• 27 Juli 2024 10:42

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Most Driven Car

Jakarta – Keberhasilan Chery dalam menghadirkan produk-produk premium yang unggul terbukti pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. OMODA 5, sebagai SUV Crossover Premium, mendapatkan penghargaan bergengsi “Favorite Car: Most Driven Car”, yaitu dengan jumlah 767 kali uji kendara.

Kesuksesan ini merupakan ukuran sejarah baru di dunia otomotif tentang kendaraan yang ketiga kalinya dari Chery OMODA 5 yang telah memenangkan kategori “Most Driven Car” di dua ajang exhibition car terbesar dan bergengsi di Indonesia pada tahun 2023.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami sangat bangga Chery OMODA 5 mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan yang paling banyak dicoba oleh pengunjung GIIAS 2023. Ini menjadi bukti kuatnya reputasi dan popularitas Chery di mata konsumen Indonesia.

“Kami senang mengetahui bahwa konsumen Indonesia sangat cerdas dalam memilih kendaraan, salah satunya dengan mencoba langsung OMODA 5, sehingga mereka bisa semakin memahami berbagai keunggulan yang akan mereka dapatkan setelah memiliki produknya” ungkapnya

Ia menambahkan bahwa penghargaan ini juga merupakan buah kerja keras dan dedikasi seluruh tim Chery yang selalu positif dan optimis menyuarakan keunggulan Chery OMODA 5 agar semakin banyak calon konsumen yang memahami kualitas premium dari inovasi teknologi, desain, serta kualitas produk ini.

Keistimewaan Chery OMODA 5 tidak hanya terlihat dari penampilannya yang futuristik, namun juga tenaga 1.500cc turbo, fitur berteknologi tinggi, kualitas terbaik serta fitur keamanan yang sudah bersertifikasi bintang lima E-NCAP & A-NCAP yang menyempurnakan pengalaman berkendara. Hal inilah yang memposisikan Chery OMODA 5 sebagai kendaraan premium berkualitas tinggi pada kelas SUV Crossover.

Dengan kualitas, fitur-fitur canggih dan desain yang inovatif, Chery OMODA 5 mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa, sesuai dengan semangat GIIAS sebagai platform untuk berbagi teknologi dan inovasi dalam industri otomotif.

Dengan kualitas, fitur-fitur canggih dan desain yang inovatif, Chery OMODA 5 mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa, sesuai dengan semangat GIIAS sebagai platform untuk berbagi teknologi dan inovasi dalam industri otomotif.

Chery Family bisa membawa pulang OMODA 5 dengan pilihan harga mulai dari Rp 334.8000.000.

By Yanto

Komentar pembaca