• 22 Februari 2024 15:04
Tren EV

Jakarta – Chery telah mengembangkan solusi mobilitas yang memenuhi tuntutan masa depan. Tren EV yang meningkat menjadi fokus utama bagi Chery dalam menciptakan kendaraan berkelanjutan yang unggul dalam hal Kualitas, teknologi, desain, dan keselamatan. Oleh karena itu, Chery menghadirkan teknologi masa depan, salah satunya melalui mobil listrik OMODA 5 EV.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, OMODA 5 EV adalah simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih. Kami bangga dapat memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai pilihan terdepan bagi konsumen yang mencari mobil listrik premium di Indonesia.

OMODA 5 EV tampil mencolok dan mampu menjawab semua kebutuhan konsumen akan sebuah mobil listrik. Baterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh merupakan beberapa dari banyak keunggulan OMODA 5 EV yang dikembangkan berdasarkan riset konsumen yang intensif.

Chery telah berhasil menghadirkan kendaraan listrik yang tak tertandingi dalam kelasnya untuk mencapai visi sebagai tolok ukur baru produk mobil listrik. OMODA 5 EV memperkenalkan serangkaian inovasi teknologi yang tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga meningkatkan kenyamanan, keselamatan, dan kemudahan bagi pelanggan.

Dari fitur kendaraan terhubung, hingga sistem bantuan pengemudi canggih, teknologi mutakhir dari Chery akan merevolusi mobilitas di Indonesia. Keunggulan teknologi ini akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan mewujudkan mobilitas masa depan yang lebih cerdas dan aman.

OMODA 5 EV, dengan desain futuristik, teknologi terdepan,kualitas tinggi dan performa luar biasa, telah mampu memenuhi dan bahkan mengatasi semua pertimbangan yang diinginkan konsumen dalam sebuah kendaraan listrik.

Dalam lingkungan pasar mobil listrik yang berkembang di Indonesia, OMODA 5 EV tidak hanya memenuhi standar yang ada, tetapi juga melampaui ekspektasi dengan menawarkan standar yang lebih tinggi dari yang ada di pasaran saat ini .

OMODA 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag yang terdapat di OMODA 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Walaupun dikembangkan dengan inovasi terkini, namun Chery berusaha bijak dalam menentukan harga OMODA 5 EV, yaitu melalui formulasi yang tepat dari hasil berbagai pertimbangan, termasuk regulasi yang akan ditetapkan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik.

Untuk para penggemar dan calon konsumen, OMODA 5 EV telah dapat dipesan dengan biaya pemesanan sebesar Rp 10.000.000 di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang selama GIIAS 2023 berlangsung.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca