• 21 Februari 2024 20:56
Penjualan Produk Chery

Penjualan Produk Chery di Pasar Nasional Indonesia Mengalami Peningkatan

Jakarta – Penjualan produk-produk Chery di pasar nasional Indonesia mengalami peningkatan yang konsisten. Per Juli 2023, total penjualan nasional mampu mencapai angka 2.183 unit, dengan peningkatan rata-rata sebesar 32 persen tiap bulannya sejak Januari 2023.

Dari angka total ini, 47 persen masih didominasi oleh wilayah Jabodetabek dan diikuti 14 persen dari wilayah Jawa dan Bali, sementara itu wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi secara konsisten juga mengalami peningkatan. Hal ini tentu sejalan dengan jumlah jaringan diler yang kini berjumlah 40 dan akan bertambah menjadi 60 diler pada akhir tahun.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan, pencapaian penjualan yang konsisten meningkat pada setiap bulannya merupakan bukti kepercayaan konsumen terhadap brand dan produk Chery.

“Setiap bulan rata-rata peningkatan rata-rata sebesar 32 persen menurut kami ini sangat baik mengingat kami adalah brand yang baru masuk ke Indonesia dan memposisikan diri sebagai brand dengan kualitas premium. Kami bangga bahwa konsumen memiliki keyakinan akan inovasi dan kualitas produk-produk Chery” ungkapnya

Pemilik produk-produk Chery di wilayah regional Indonesia adalah para pengusaha yang cerdas dan penuh pertimbangan dalam menentukan produk yang ingin mereka gunakan. Mereka sangat memperhatikan kesesuaian harga dengan keunggulan sebuah produk, maka jumlah penjualan produk Chery yang konsisten meningkat menjadi bukti bahwa teknologi dan kualitas yang ada pada produk Chery dapat menjawab kebutuhan mereka.

Walaupun ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2023 lebih mudah terjangkau bagi konsumen otomotif di wilayah Jabodetabek, namun CSI memastikan bahwa konsumen dari daerah manapun tetap dapat merasakan program penawaran yang berlaku selama GIIAS 2023 berlangsung dengan menghubungi tim penjualan Chery.

Salah satu program yang ditawarkan adalah Low Down Payment atau opsi bunga nol persen selama dua tahun untuk produk premium Chery. Untuk OMODA 5 EV, tersedia pemesanan dengan booking fee hanya Rp 10.000.000. Selain itu, program trade-in memberikan peluang bagi calon Chery Family untuk menukar kendaraan lama dengan produk-produk Chery, dengan penawaran spesial hanya berlaku selama GIIAS 2023.

Chery juga memberikan satu tahun asuransi gratis. Dalam hal harga, produk-produk premium Chery dapat diperoleh dengan OMODA 5 mulai dari Rp 334.800.000, TIGGO 8 PRO mulai dari Rp 528.500.000, dan TIGGO 7 PRO mulai dari Rp 369.500.000.

Chery terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam pengembangan industri otomotif Indonesia. Dengan jaringan dealer yang semakin kuat dan penawaran produk yang menguntungkan, Chery berharap dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi konsumen di tanah air.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca