• 22 Februari 2024 13:30

OMODA 5 EV Mobil Dengan Energi Terbarukan Bertipe SUV Menghadirkan Inovasi Teknologi Mutakhir

Pemesanan 100 Unit

OMODA 5 EV Mobil Dengan Energi Terbarukan Bertipe SUV Menghadirkan Inovasi Teknologi Mutakhir

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan OMODA 5 EV, mobil dengan energi terbarukan bertipe SUV yang menghadirkan inovasi teknologi mutakhir dan fitur yang sangat lengkap. OMODA 5 EV merupakan perwujudan komitmen Chery terhadap keberlanjutan lingkungan yang seiring dengan tren eco-mobility.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kendaraan listrik ini bukan hanya mengusung teknologi canggih, tetapi juga mencerminkan komitmen kami terhadap lingkungan dan keselamatan berkendara. OMODA 5 EV merupakan pilihan ideal bagi konsumen otomotif yang mencari kendaraan EV premium dengan desain futuristik, berkualitas tinggi dan memiliki fitur berteknologi tinggi.

Desain OMODA 5 EV menggabungkan estetika futuristik, teknologi ramah lingkungan, fitur inovatif dan kualitas standar global terbaik. Terdapat beberapa fitur utama, yaitu desain eksterior yang aerodinamis untuk efisiensi maksimal, grille depan dengan tampilan “X Face” yang khas, lampu moving LED di siang hari dan lampu depan LED untuk visibilitas superior, serta velg sporty berukuran 18 inci.

OMODA 5 EV juga memiliki electric sunroof yang konektivitas penumpang dengan suasana di luar mobil, sementara lampu belakang adalah LED yang bekerja dengan dinamis dan spoiler di bagian belakang bergaya sporty.

Pada bagian dalam OMODA 5 EV menawarkan pengalaman berkendara modern dan imersif melalui layar lengkung 24,6 inci yang inovatif; pilihan dari 64 ambient light akan menciptakan suasana yang personal; desain tuas di kolom kemudi memberikan pengalaman intuitif dalam mengganti mode berkendara. Melengkapi semua itu, terdapat juga Intelligence Voice yang mendukung interaksi pengemudi dengan semua fitur OMODA 5 EV dapat berjalan dengan mulus.

Dari segi keselamatan, OMODA 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara. Sertifikasi 5 bintang ANCAP dan 6 Airbag yang terdapat di OMODA 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Dengan antusiasme yang besar dari para pengunjung GIIAS 2023, maka CSI pada hari kedua Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 2023 telah membuka penawaran untuk OMODA 5 EV. Pemesanan bisa dilakukan selama GIIAS 2023 berlangsung dengan biaya pemesanan sebesar Rp 10.000.000. Pengiriman unit OMODA 5 EV akan dimulai pada awal 2024 sesuai dengan antrian pemesanan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca