• 19 Maret 2024 09:15

Suzuki Saturday Night Ride Mencapai Gelaran Pamungkasnya di 2019

Jakarta – Suzuki Saturday Night Ride mencapai gelaran pamungkasnya di tahun 2019. Kota Manado dipilih untuk mengakomodir sedikitnya 500 bikers Suzuki yang ikut berkendara dengan suka cita, terdaftar 34 komunitas/klub sepeda motor Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng Main Dealer PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) untuk mensukseskan acara ini, sekaligus menggunakan jaringan dealer SMG Kairagi, Manado untuk menjadi titik awal acara.

Sederet aktivitas menyenangkan bagi bikers Suzuki diikuti dengan antusias, antara lain pameran modifikasi, kontes fotografi, free check-up, hiburan dan games, sekaligus promo penjualan seperti tukar tambah motor lama dan baru.
Selain itu, peserta dan pengunjung bisa memiliki sepeda motor Suzuki terbaru hanya dengan memberikan DP (Down Payment) mulai dari 10%.

Sebagai kegiatan yang paling dinantikan, seluruh bikers Suzuki mengikuti city rolling di malam minggu. Rute yang ditempuh berkeliling kota Tinutuan dan berakhir di Warkop Kemang, Sindulang, Tuminting.

“Kami ingin kegiatan sederhana ini bisa menjadi pemersatu seluruh anggota komunitas maupun klub Suzuki agar semakin guyub” Ujar Banggas Pardede, 2W Marketing Section Head SIS.

“Kami senang sekali dengan kegiatan Suzuki Saturday Night Ride ini bisa menjadi bukti nyata bahwa kekompakan bikers Suzuki dii Manado sangat baik. Terbukti dengan jumlah peserta yang awalnya kami batasi hingga 350 orang, namun antusiasme teman-teman tidak dapat kami larang, sehingga lebih dari 500 orang ditambah ratusan warga umum turut serta dalam kemeriahan malam minggu ala Suzuki ini” jelas Ardhy Widyananto, Branch Manager SGM Manado.

Rencananya kegiatan Suzuki Saturday Night Ride akan kembali digelar untuk periode tahun 2020, dan lokasi-lokasi baru serta konsep lebih segar akan dipersiapkan oleh SIS demi menjaga kepuasan pelanggan secara bersama-sama di Indonesia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca