Suzuki Berpartisipasi pada Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di Surabaya

Advertisements
SurabayaPT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali berpartisipasi pada perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di Grand City Convex Surabaya.

PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), Suzuki menghadirkan berbagai produk unggulan selama penyelenggaraan IIMS 2019 Surabaya pada 30 Oktober – 3 November 2019.

“Lewat IIMS Surabaya 2019, kami ingin memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya melalui jajaran produk andalan Suzuki” Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Pada periode Januari-September 2019, Surabaya berkontribusi sebesar 12,3% terhadap penjualan Suzuki secara nasional dan menjadikan Surabaya sebagai kota dengan kontribusi penjualan terbesar kedua bagi Suzuki.

Capaian ini diraih berkat kontribusi penjualan kendaraan penumpang andalan Suzuki yang mencapai 67,8% dan kontribusi penjualan kendaraan komersial mencapai 32,2%.

Melalui IIMS Surabaya 2019, Suzuki ingin semakin mendekatkan diri dengan konsumen Surabaya dan terus memperkuat kecintaan konsumen terhadap Suzuki, khususnya pada jajaran kendaraan penumpang.

Selama IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat menyambangi booth Suzuki yang terletak di Hall C dengan luas 132 m2. Di booth ini, Suzuki menampilkan kendaraan kebanggaan keluarga besutannya, All New Ertiga Suzuki Sport.

Hal ini terlihat dari kontribusi penjualan All New Ertiga di Surabaya mencapai 45% pada periode Januari-September 2019. Tidak hanya itu, ditengah beragamnya pilihan low multiple purpose vehicle (LMPV), All New Ertiga berhasil menguasai 18,8% pangsa pasar LMPV di Surabaya pada periode Januari-September 2019.

Pada periode Januari-September 2019, 10,7% konsumen segmen hatchback di Surabaya memilih Baleno untuk menemani pengalaman berkendara konsumen di jalanan Kota Surabaya.

Di IIMS Surabaya 2019, tampil juga Jimny, kendaraan off-road legendaris di Indonesia dari Suzuki.

Selama lima hari pelaksanaan IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat mencoba langsung berkendara dengan mobil unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga dan Baleno.

“Kami menanti kedatangan warga Surabaya di booth Suzuki pada IIMS 2019 Surabaya, khususnya bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk unggulan kami” tutup Harold

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE