Samsung Galaxy Tab A 2019 di Bandrol 1.999.000 ribu

Advertisements

Jakarta – Samsung Galaxy Tab A 2019 8 inci hadir dengan spesifikasi chipset Snapdragon 429, layar jernih 16:10, dan dual speaker sangat cukup untuk memutar aplikasi belajar yang menarik secara visual dan audio, mengajak anak didik berimajinasi, dan mudah mengerti.

“Galaxy Tab A 2019 8 inci dihadirkan dengan fitur Samsung One UI membantu guru dan anak didik menjalankan proses belajar lebih menyenangkan dan efektif” Ujar Ennita Pramono, Head of Corporate Citizenship

“Samsung Smart Learning Class merupakan konsep kelas digital untuk sekolah dasar hingga perguruan tinggi, kami bekerja sama dengan PesonaEdu untuk menghadirkan materi pelajaran yang menarik dan mudah dimengerti untuk anak didik yang belajar di Samsung Smart Learning Class” jelasnya.

Samsung Smart Learning Class, sebuah ruang kelas berbasis ICT (Information and Communication Technology) hadir untuk meningkatkan efektivitas kegiatan belajar karena dapat memberikan pengalaman belajar yang lebih menarik dan mendorong keingintahuan bagi siswa, serta membantu guru, mulai dari mencari materi ajar, maupun untuk dijadikan alat peraga yang lebih interaktif dan berkualitas.

The Asian Parent Insight bersama Samsung Kidstime melakukan sebuah riset mengenai penggunaan ponsel pada anak, dan dari riset tersebut menyebutkan 96% orang tua berharap gawai yang digunakan anak-anak mereka memiliki sistem kontrol yang membantu mereka untuk memantau anak-anaknya.

“Galaxy Tab A 2019 dengan layar 8 inci yang jernih, seukuran buku, dan fitur-fitur yang mendukung materi baca, animasi, audio narasi, dan berbagai fitur interaktif di dalam PesonaEdu, ditambah fitur ramah anak akan membuat belajar semakin menyenangkan dan aman” Ujar Maria Widyati, Direktur PesonaEdu Integration.

Samsung Galaxy Tab A 2019 8 inci yang siap menjadi teman anak didik dan guru dalam belajar tersedia di setiap Samsung Store, Samsung.com, dan toko online kesayangan konsumen seharga Rp. 1.999.000.

Samsung membuka kesempatan bagi sekolah hingga perguruan tinggi yang ingin mengadopsi Samsung Smart Learning Class dengan menghubungi Samsung Corporate Citizenship, melalui thesa.anggi@samsung.com.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE