• 19 Maret 2024 10:25

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menutup tahun 2018 dengan catatan manis, yaitu dengan meraih penghargaan “Best Cabin Insulation” untuk All New Ertiga pada ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2018.

Kendaraan yang diluncurkan pada April 2018 lalu ini sukses mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, termasuk dalam ajang ICOTY 2018.

“Terima kasih kami ucapkan kepada dewan juri ICOTY 2018 yang telah memberi kepercayaan kepada All New Ertiga sebagai Best Cabin Insulation” Ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

ICOTY merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Majalah Mobil Motor kepada mobil yang dipasarkan APM di Indonesia. Tahun ini, ICOTY telah memasuki tahun ke-17 penyelenggaraannya.

Melalui ajang ini, Majalah Mobil Motor berharap dapat memberikan informasi yang tepat dan menawarkan pilihan cermat bagi calon pembeli.

Penghargaan Best Cabin Insulation dinobatkan kepada All New Ertiga karena memiliki kabin yang nyaman dan senyap. Tampil dengan aksen wooden panel yang tersemat pada head unit memberi kesan mewah sekaligus elegan pada dashboard.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

All New Ertiga dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional, seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower, dan fitur lainnya semakin mendukung untuk meraih penghargaan Best Cabin Insulation.

“All New Ertiga dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berbeda selama berkendara. Kami berharap dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi nilai tambah bagi calon konsumen saat memilih All New Ertiga sebagai mobil pilihan keluarga” tutup Donny.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca