• 28 Maret 2024 21:59

Beko Gandeng Electronic City Sebagai Mitra Retail Pertama di Indonesia

JakartaBeko, Europe’s number 1 freestanding home appliance brand, resmi bermitra dengan Electronic City sebagai jaringan retail resmi pertamanya di Indonesia. Peresmian kerja sama ini ditandai dengan dimulainya ekshibisi produk-produk Beko di Electronic City SCBD, Jakarta yang berlangsung mulai hari ini, 21 Desember 2018 hingga 9 Januari 2019.

Beko juga hadir di anjungan Electronic City pada ajang pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia yaitu Big Bang Jakarta 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran – Hall A3 stall A5 dan A7 sejak tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

“Sebagai pionir retail elektronik modern di Tanah Air, Electronic City terus konsisten meningkatkan pelayanan dan memajukan pengalaman berbelanja bagi pelanggannya dan diperkuat puluhan cabang di seluruh Indonesia dan jangkauan pasar yang luas” Ujar Ali Cagri Gonculer selaku Country General Manager Beko Appliances Indonesia.

Beko menghadirkan jajaran peralatan rumah tangga terdepan dan komplet; mulai white goods seperti lemari es, mesin cuci, oven, dan kompor, hingga small home appliances seperti blender, mesin kopi, water dispenser, dan juicer.

“Produk-produk Beko sudah tersedia di seluruh cabang Electronic City di wilayah Jabodetabek” ujarnya

“Kami sangat antusias bermitra dengan Beko dan menjadi rumah pertama di Indonesia bagi Europe’s number 1 freestanding home appliance brand” jelas Lyvia Mariana selaku Merchandising Director Electronic City.

Beko memberikan promosi menarik berupa citrus juicer gratis untuk pembelian mesin cuci dan lemari es tipe tertentu serta diskon hingga 10% untuk sejumlah produk yang ditawarkan. Penawaran ini hanya berlaku selama penyelenggaraan pameran di Electronic City SCBD dan event Big Bang Jakarta 2018 di JIExpo Kemayoran.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca