• 29 Maret 2024 09:08

Jakarta – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar turing menuju Cibatok, Bogor Jawa Barat. Tidak hanya sekedar konvoi, pada kesempatan ini juga dilakukan kampanye safety riding pada pengguna jalan lainnya.

Kegiatan bertema Fun Rally Team Technical Service function diikuti 30 peserta yang berasal dari beragam divisi yang bertujuan mempererat antar karyawan, kegiatan yang digelar selama dua hari diisi dengan kegiatan kampanye safety riding dengan cara berkampanye di Jl. Gatot Subroto Tangerang.

Kegiatan tersebut dilakukan dengam cara membentangkan spanduk peduli berkendarta aman dan membagikan pamflet edukasi safety riding kepada pengguna jalan yang lewat.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

“Kegiatn turing seperti ini memang rutin kami lakukan guna mempererat hubungan diantara anggota technical service function, sebagai ajang menghibur diri, digelar juga beragam kegiatan bermanfaat seperti edukasi safety riding” Ujar Taufiqqurrohman, Head of TSF Wahana.

Agenda rutin tahunan di manfaatkan sebagai ajarang silahturahim antar divisi yang berguna untuk saling mengakrabkan diri.

“Pada ajang inilah yang digunakan untuk mengenalkan antar pribadi sehingga mampu menjadi semangat untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang” tutup Taufiqqurrohman.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca