• 27 Juli 2024 07:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Menikmati Sejuk nya Kota Bogor Di Cimory Riverside Bersama Kelurga

Menikmati Sejuk nya Kota Bogor Di Cimory Riverside Bersama Kelurga

Menikmati Sejuk nya Kota Bogor Di Cimory Riverside Bersama KelurgaLensaUtama.com – Jarak Bogor ke Jakarta yang dapat ditempuh dalam waktu sekitar satu jam, menjadikan kota yang dikenal dengan sebutan kota hujan ini menjadi salah satu tujuan utama dari para penduduk ibu kota untuk berwisata, khususnya di akhir pekan.

Kawasan Puncak menjadi salah satu destinasi jika akan berwisata di Bogor, tidak cuma udaranya yang sejuk, kawasan ini juga menyajikan beragam tempat makan yang dapat kita nikmati bersama keluarga.

Salah satunya adalah Resto Cimory Riverside yang berada di kawasan Cipayung. Menu-menu yang menggugah selera, pemandangan indah dan udara segar membuat resto ini direkomendasikan untuk menjadi pilihan destinasi tempat wisata di Bogor.

Menu Utama

Untuk menu utama, Cimory Riverside menyajikan aneka kuliner tradisional, akan tetapi yang menjadisignature-nya adalah beragam sajian berbahan dasar sosis premium. Salah satunya adalah Spiral Kanzler Sausage. Sosis premium dengan ukuran cukup panjang ini digoreng dan disajikan dalam bentuk melingkar seperti spiral.

.

.

Lanjut halaman 2


By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca