• 19 April 2024 21:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

JakartaPT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya, Moza Air 2, di pameran Indocomtech Jakarta.

Produk Moza Air 2 adalah produk yang sangat dinantikan oleh semua pecinta gimbal stabilizer sangat pas dipergunakan untuk siapapun sebagai alat bantu fotografi dan videografi baik itu dikalangan mahasiswa, komunitas, eksekutif, fotografi, para pembuat film pendek dan film panjang.

“Moza Air 2 mampu menopang DSLR dan kamera mirrorles yang mencapai 4,2 kilogram, Moza Air 2 difasilitasi oleh empat baterai Li-ion 18650, dengan runtime maksimum 16 jam” Ujar Solihin, Marketing PT Denka Pratama Indonesia.

Moza Air 2 memiliki informasi penyeimbangan yang dapat diidentifikasi secara visual, memandu pengguna untuk menyesuaikan gimbal stabilizer ke parameter keseimbangan optimal.

Moza Air 2 hadir dengan mechanical memory quick release system, yang dapat membantu Anda memindahkan kamera di antara berbagai perlengkapan tanpa menyeimbangkan kembali.

Moza Air 2 dilengkapi dengan angled motor arm, yang memberi Anda pandangan yang tidak terhalang dari layar kamera dan lebih banyak ruang untuk menyeimbangkan pengaturan kamera.

“Produk ini dilengkapi 12 tombol fisik tidak hanya memberikan pengalaman operasi yang paling intuitif, cepat dan komprehensif, tetapi juga pengaturan kontrol seperti perekaman, zoom, fokus, ISO, shutter, aperture, exposure compensation dan WB. Dengan gimbal stabilizer Moza Air 2 ini, kesempurnaan kenangan Anda akan menjadi lebih baik” Jelas Solihin.

“Selama pameran di indocomtech ini, PT Denka Pratama Indonesia memberikan harga spesial untuk semua produknya, kita kasih diskon 500rbu dari harga 9.500.000 di event Indocomtech ini kita kasih harga 9.000.000 juta” Ujar Subandi, Asisten Sales Manager PT Denka Pratama Indonesia.

Selain meluncurkan Moza Air 2, PT Denka Pratama Indonesia juga memperkenalkan produk, Moza Air, Mini Mi, Moza AirCross sebagai alat pendukung fotografi dan videografi yang cocok untuk semua kalangan.

Baseplate untuk pemasangan kamera kompatibel dengan pelat rilis cepat mulai dari 50,5 mm hingga 55 mm, menjadikannya gimbal pertama di dunia yang cocok baik dengan Manfrotto 501PL dan pelat pelepas cepat Arca. Jadi mudah mengeluarkan kamera Anda dari stabilizer, tripod, atau ring tanpa melepaskan pelat pelepas cepat, kata Subandi.

Produk Moza Mini Mi mempunyai keunggulan sebagai berikut, Moza Mini-Mi memiliki sistem kontrol independen untuk setiap sumbu, Roll, Yaw, dan Pitch.

Sumbu ini dapat dikontrol secara individual oleh 8 mode berikut, memberi Anda fungsionalitas profesional yang sama yang berasal dari teknologi kontrol muka Moza, gunakan satu atau semua dari delapan mode ikuti untuk menangkap gerakan sinema yang halus.

Moza Mini Mi satu satunya gimbal stabilizer yang mempunyai keunggulan wireless charging. Termasuk fleksibilitas posisi manual untuk memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk melepaskan kreativitas Anda!

Sedangkan untuk Moza Air kesitimewaan yang diunggulkan diantaranya  Anda dapat memegang gimbal MOZA Air dengan dua cara berbeda tegak dan underslung. Beralih dengan bebas di antara dua mode genggam untuk memotret dari sudut yang berbeda.
Empat mode ikuti tersedia, yaw-follow, pitch-follow, follow yaw-pitch, dan all-lock.

Sekarang kamera Anda dapat menangani setiap skenario pemotretan yang rumit dengan cerdas. Modus bidikan pusat-otomatis mengutamakan penyesuaian yang rumit dan memaksimalkan efisiensi, tutupnya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca