DFSK Glory i-Auto Resmi Meluncur di Indonesia, Dengan Harga Rp329 juta

Advertisements
JakartaDFSK akhirnya mulai meniagakan DFSK Glory i-Auto kepada seluruh konsumen di Indonesia setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya di pertengahan tahun 2019. Mobil ini memiliki segudang fitur modern yang canggih dan terkini.

“Kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung” Ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

“DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk” paparnya

DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya, konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis.

Kehadiran DFSK Glory i-Auto menjadi pembuktian serta contoh bagaimana DFSK mengimplementasikan nilai ‘All For Customers’ dan mengupayakan yang terbaik bagi konsumen.

Franz Wang menejelaskan, beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah.

Fitur i-Talk dapat memerintahkan mobil untuk mengaktifkan atau mematikan AC, melakukan panggilan telpon, bahkan membuka kaca jendela, Wiper akan berfungsi secara otomatis ketika hujan, berkat adanya sensor. Juga foot operated tailgate untuk membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki, bisa mengoperasikannya tanpa menyentuh.

Glory i-Auto menggunakan mesin 4 silinder DOHC turbo barkapasitas 1.500 cc, menghasilkan output 150 dk dan torsi 220 Nm. Serta transmisinya memakai CVT.

Glory i-Auto menggendong fitur melimpah dan canggih dibandingkan varian pendahulunya, tampilan eksterior yang modern, atraktif serta ditunjang performa, nyaman dan harga yang cukup kompetitif.

“Kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi bagi rata-rata konsumen di Indonesia. Dengan diluncurkannya DFSK Glory i-Auto, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan” jelas Franz Wang.

Tidak sampai disitu saja, konsumen bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp700.000 dan special admin fee senilai Rp700.000 selama periode launching dari 1 Juli – 28 September 2020.

DFSK Glory i-Auto kendaraan atraktif dan modern ini ditawarkan dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga :

Komentar pembaca