• 28 Mei 2024 23:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

OMODA 5 Segmen SUV Crossover

Jakarta – OMODA 5 produk terbaru dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang masuk ke dalam segmen SUV Crossover Premium, melangkah percaya diri memasuki pasar Indonesia.

Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami sangat senang memperkenalkan Chery OMODA 5 di IIMS 2023, OMODA 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain

“Kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara” ujarnya

OMODA 5 adalah kendaraan konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV.

Desain eksterior futuristik dan dinamis yang menampilkan gril depan yang unik, lampu depan LED, dan bodi aerodinamis yang ramping. Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin turbocharged 1,5 liter dan tenaga sebesar 230hp.

Interior Chery Talkshow OMODA 5 “Cross F Future” sama-sama mengesankan, dengan kabin luas yang menampilkan layar sentuh besar, pencahayaan sekitar, dan jok kulit premium.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman darurat otonom, peringatan keberangkatan jalur, dan adaptive cruise control.

OMODA 5 Segmen SUV Crossover akan menjadi seri produk baru kami, melayani Generasi-Z. Masa depan, teknologi, mode, dan lingkungan akan menjadi Gen OMODA. Bersama dengan Komunitas OMODA yang terdiri dari orang-orang dengan aspirasi dan nilai yang sama.

Chery akan membangun Ekosistem sosial dan digital yang Chery sebut The O-Universe. Di bawah Eco-System ini Chery akan meluncurkan serangkaian acara dan aktivitas, yang akan menjadikan OMODA bukan hanya sebuah mobil, tetapi gaya hidup nyata bagi pelanggan Chery di Indonesia.

Pengunjung IIMS 2023 bisa melakukan Pre-Booking untuk sebuah unit OMODA 5 dengan biaya sebesar lima juta rupiah di hall D8 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat serta berkesempatan mendapatkan penawaran lainnya menarik dari Chery selama perhelatan Indonesia International Motor Show dari tanggal 16-26 Februari 2023.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca