• 28 Mei 2024 05:49

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Dua Varian SUV Premium

Jakarta – Chery OMODA 5 jadi magnet kuat di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Banyak pengunjung mengaku hadir langsung ke booth Chery, juga ke area test drive untuk melihat dan mencoba mengendarai OMODA 5.

Chery OMODA 5 menjadi salah satu yang paling diminati pengunjung, bahkan pengunjung pun rela mengantre untuk melakukan sesi test drive OMODA 5. Pemandangan serupa terjadi di booth D8. Sejak pukul 10.30, booth Chery sudah banyak didatangi pengunjung.

Antusiasme pecinta otomotif tanah air terbukti tertarik dan senang dengan Chery OMODA 5. Bahkan, diantara mereka langsung melakukan pre-booking untuk mendapatkan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) OMODA 5.

Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia mengatakan, kami terkejut dengan antusiasme pengunjung terhadap OMODA 5, khususnya mereka yang melakukan pre-booking. Kemarin menjelang pukul 9 malam, ada satu konsumen yang melihat OMODA 5 dan akhirnya melakukan pemesanan pre-booking.

“Saya berdiskusi dengannya, dan saya mengapresiasi juga berterima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pre-booking” Ucapnya

Sejak hari pertama gelaran IIMS 2023, Shawn berdiskusi langsung dengan konsumen. “Saya melihat dan berbincang dengan konsumen di booth Chery juga di area test drive. Mereka memberikan pendapat positif terhadap OMODA 5 juga produk TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO.”

“Awalnya saya terkejut dan tidak menyangka bahwa OMODA RZ ditawarkan pada angka Rp 398 juta untuk pre-booking, padahal saya sudah menyiapkan Rp 450 juta seperti yang saya baca di beberapa pemberitaan untuk perkiraan harganya” ungkap salah satu pengunjung

“Saya jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat eksterior bagian belakang OMODA 5. Saya sudah lama mengikuti perkembangan industri otomotif China. Chery menjadi salah satu yang saya suka” katanya

Antusiasme tinggi pengunjung terhadap OMODA 5 sudah diantisipasi oleh CSI. Oleh karena itu, CSI telah menyiapkan tim penjualan agar sigap menanggapi konsultasi pengunjung dan melayani transaksi SPK.

Memasuki area booth berukuran 480m2, para pengunjung mendapat sambutan ramah dari tim sales yang kemudian membantu mengarahkan pengunjung untuk berdiskusi lebih jauh di area customer service.

Selama gelaran IIMS 2023, konsumen dapat melakukan pre-booking Chery OMODA 5 dengan harga menarik. Tipe RZ Rp 398 juta, dan Tipe Z dengan harga Rp 328 juta.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca