Jendela Otomotif Indonesia

Chery Siap Buktikan Sebagi yang Terbaik di Kelasnya

0

Jakarta – Dalam perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022. Chery Siap Buktikan Sebagi yang Terbaik di Kelasnya.

Chery sebagai brand otomotif premium asal China dengan produk-produk yang telah mengglobal, memperkenalkan seri TIGGO, salah satunya adalah TIGGO 8 PRO, sebuah SUV premium dengan kapasitas tujuh penumpang.

Segera di tahun ini, Chery akan meluncurkan TIGGO 8 PRO bersama TIGGO 7 PRO yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen otomotif Indonesia yang menyukai fungsi dan gaya SUV, namun berorientasi keluarga. Dengan slogan “Enjoy Your First Class”, TIGGO 8 PRO ingin memberikan pengalaman dengan kemewahan yang biasa didapatkan pada brand-brand kelas global.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia menjelaskan, Chery merupakan perusahaan otomotif yang berfokus mengembangkan produk-produk premium, dan salah satunya adalah melalui TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO.

“Selain itu pengembangan TIGGO 8 PRO sebagai salah satu produk premium Chery juga menjadi pembuktian dari pengalaman Chery International Co. Ltd. yang telah memproduksi kendaraan premium, seperti Jaguar, Land Rover, dan Exceed” ungkap Tao Yong

Chery melihat animo masyarakat Indonesia terhadap tipe SUV semakin meningkat Chery Siap Buktikan Sebagi yang Terbaik di Kelasnya. Tren yang meningkat juga dibarengi oleh penilaian yang lebih tajam, yang membuat konsumen tidak hanya melihat tampilan tetapi juga beragam fitur yang ditawarkan, berikut program purnajualnya.

“Enjoy Your First Class” sejatinya tidak hanya sebagai slogan, namun pembuktian bahwa Chery memiliki kemampuan untuk mengembangkan kendaraan premium. Hal ini dapat dilihat dari berbagai pengakuan yang didapatkan oleh TIGGO 8 PRO dari konsumen globalnya yang tersebar di Amerika Tengah, Timur Tengah, dan Eropa Timur.

Menyasar pebisnis dan berorientasi keluarga, TIGGO 8 PRO akan memberikan pengalaman SUV kelas satu melalui konfigurasi teknologi terbaik berkekuatan 2.0 TGDI. Selain itu, TIGGO 8 PRO juga diperkuat dengan mesin 2.0 Turbo Charged, Chery Advanced Driving Assistance System, serta penampilan desain dan dan interior mewah.

Agar pengunjung GIIAS 2022 dapat berkenalan lebih dekat dan merasakan keunggulan Tiggo Series, pengunjung dapat menjumpai booth Chery pada event GIIAS 2022 di Hall 6 booth 6B untuk mendapatkan banyak informdan memenangkan Smartphone Huawei P50, Huawei Matpad, emas batangan sebesar 5gr, Saldo E-toll, dan masih baberhadiah.

Komentar pembaca