xnxx Baleno Kini Tampil Elegan

Baleno Kini Tampil Elegan dan Mesin Irit Bertenaga

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengenalkan Baleno terbaru yang mengalami banyak penyegaran baik dari desain eksterior, interior, mesin, hingga fitur dan teknologi yang lebih canggih dan modern, Baleno Kini Tampil Elegan

Diluncurkan di GIIAS 2022 tepatnya di booth Suzuki, Baleno kini memiliki bentuk yang lebih aerodinamis atau Suzuki menyebutnya sebagai Liquid Flow Design.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Dev. & Marketing Research & IT Network PT. SIS mengatakan, baleno terbaru ini mengalami banyak sekali perubahan, sehingga tampilannya jauh lebih elegan. Kami juga menyertakan fitur-fitur canggih pada Baleno. Belum lagi, mesinnya sekarang menggunakan K15B jadi semakin irit bahan bakar Baleno Kini Tampil Elegan.

“Dari sisi keselamatan, hatchback unggulan Suzuki ini dilengkapi 6 titik airbag. Jadi Baleno benar-benar mobil komplit yang memberikan kepuasan, kesenangan, dan kepercayaan diri untuk penggunanya” ujarnya

Baleno yang baru saja diluncurkan ini menggunakan mesin K15B yang menghasilkan tenaga lebih baik, pemakaian bahan bakar secara efisien, halus, dan menyempurnakan pengalaman berkendara.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih bernilai, Baleno hadir dengan Liquid Flow Design yang elegan dan mewah. Dengan konsep desain baru tersebut, Baleno memiliki aerodinamika yang lebih baik untuk kesenyapan dan efisiensi bahan bakar.

Baleno tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan dengan 7 pilihan warna yaitu Prime Luxe Beige, Prime Celestial Blue, Prime Splendid Silver, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, Prime Arctic White, dan Pearl Midnight Black.

Berikut harga On The Road (OTR) Baleno untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022, Baleno-AT Rp274.900.000, Baleno-MT Rp262.900.000.

Bagi konsumen yang penasaran ingin melihat tampilan terbaru dan merasakan langsung sensasi mengendarai Baleno, bisa datang langsung ke jaringan dealer Suzuki terdekat atau melakukan test drive di GIIAS 2022 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang mulai 11-21 Agustus 2022 mendatang.

Komentar pembaca