slot Chery OMODA 5

Dalam Ajang IIMS 2023, Chery Resmi Umumkan Harga Untuk OMODA 5

Jakarta – Chery OMODA 5, produk global pertama dari Chery Automobile yang diluncurkan di China pada Auto Guangzhou 2021 di Cina, kini diperkenalkan kepada konsumen Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Pada ajang IIMS 2023, Chery langsung mengumumkan harga untuk kedua tipe yang ditawarkan kepada pasar Indonesia. OMODA 5 type RZ dijual dengan harga IDR 398,000,000, sementara tipe Z dijual pada harga IDR 328,000,000. Harga tersebut hanya akan berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023.

Shawn Xu, President of PT Chery Sales Indonesia menagtakan, hari ini kami memperkenalkan OMODA 5 dan mengumumkan harganya yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung.

OMODA 5 yang masuk pada segmen SUV Crossover Premium, merupakan sebuah inovasi dari Chery yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik, sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda.

Chery OMODA 5 diciptakan berdasarkan filosofi “Art in Motion” yang menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak. Sehingga dapat memberikan kepuasan berkendara melalui teknologi canggih yang berpadu dengan tampilan desain futuristik.

“Chery Obama 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan. Sehingga, sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang indah juga bisa menjadi sangat fungsional” kata Shawn Xu

OMODA 5 memiliki desain sporty dan futuristik dengan tema “Cross F Future” yang menandakan kehadiran sebuah mobil dari masa depan. Kesan futuristik OMODA 5 diperlihatkan melalui motif gril depan tanpa frame sebagai gambaran parallel universe yang tanpa batas dengan potongan diamond sebagai gambaran dari individu yang berada dalam tiap dunia paralel tersebut.

OMODA 5 memiliki lekukan garis yang fleksibel namun tegas dan velg berukuran 18 Inci untuk memberikan kesan sporty yang kuat. Keseluruhan desainnya semakin dipertegas dengan pencahayaan dari Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough.

Dari sisi teknologi mesin, OMODA 5 dipersiapkan dengan 1500cc Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 108kW, 145 Hp, dan torsi maksimum 230Nm. Ini membuat OMODA 5 memiliki keunggulan yang nyata di kelas SUV Crossover Premium. Teknologi ini merupakan inovasi Chery dari hasil R&D yang dilakukan secara mendalam.

OMODA 5 memiliki layar ganda berukuran 20,5 inci yang saling terhubung antara Instrumen speedometer digital dan multimedia yang memanjang sehingga fleksibel dan nyaman untuk dioperasikan saat berkendara. Selain itu joknya pun dirancang dengan gaya sporty yang membuat keseluruhan tampilan Interior terlihat sangat modis.

OMODA 5 dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan mengadopsi standar eksperimental global untuk emisi, keselamatan saat terjadi tabrakan, perlindungan bagi pejalan kaki, dan standar lainnya yang ditetapkan oleh negara–negara di Eropa Timur, Timur Tengah, dan Amerika Selatan. Standar ADAS pada OMODA 5 menjadi salah satu kekuatan untuk bersaing dengan mobil sejenis di kelasnya.

Chery OMODA 5 akan hadir dalam dua varian. Varian Z, dan RZ sebagai varian tertinggi. Untuk varian RZ, telah dilengkapi dengan 8 speaker Sony, door mirror heating, acoustic glass, inteligent voice assistant. sequential LED turning light, dan beberapa fitur lainnya.

“OMODA 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya SUV Crossover Premium. Untuk harga, akan kita umumkan pada saat peluncuran nanti. Prediksi harga untuk OMODA 5 tipe Z yakni, Rp 380.000.000, dan OMODA 5 tipe RZ Rp 450.000.000. Kami terbuka untuk prediksi harga ini, dan menerima masukan dari konsumen” jelas Shawn Xu.

“Kami merekomendasikan kepada semua pengunjung IIMS 2023 agar menyempatkan diri melakukan test drive OMODA 5, karena apapun yang kami janjikan hanya dapat anda buktikan sendiri dengan pengalaman langsung” pangkasnya

Komentar pembaca