• 13 Juni 2024 17:50

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

setelah BMW seri 3,5 dan 7 kini Sonny Kastara menjadi orang pertama yang memiliki BMW i8 di Indonesia

ByGladis Zahra

Apr 21, 2017
Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia berfoto bersama Bpk. Sonny Kastara, pemilik BMW i8 Protonic Red Edition

Lensautama.com   Rabu 20 April 2017 menjadi hari special dan bersejarah bagi Sonny Kastara Dhaniswara. Pria yang bekerja di salah satu perusahaan industri Software “Impact” itu menjadi orang yang pertama yang bisa memiliki BMW i8 edisi terbatas Protonic Red Edition. Penyerahan kunci secara resmi langsung oleh President Director BMW Group Indonesia kepada Sonny Kastara di Grand Hyatt Jakarta.  “Sejak pada gelaran IIMS 2014 lalu, BMW i8 ini masih dalam bentuk mobil konsep, saya sudah tertarik dan berminat memilikinya”, terang Sonny. “Bahkan saya sengaja menunggu dengan sabar setiap bergantinya dan atau lahirnya seri Baru BMW”, tambah Sonny yang juga telah memiliki BMW seri 3, 5 dan 7 kepada Lensautama dalam wawancara khusus kemarin. Kini dengan hadirnya BMW i8 sekaligus melengkapi jajaran seri mobil BMW Sonny Kastara.

Sonny Kastara Adhiswara

President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan ” sejak BMW i pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014, kami telah banyak menerima respons positif dan beragam apresiasi dari pemangku kepentingan di Indonesia, dimana BMW dianggap sebagai pelopor kendaraan plug-in hybrid di Indonesia.  “dengan BMW i8 dan model BMW iPerformance, secara global, BMW menjadi pelopor model kendaraan plug-in hybrid yang paling sukses di segmen premium. Pada tahun 2016, BMW berhasil mencatatkan penjualan hingga 10.000 unit untuk kendaraan motor listrik sepenuhnya atau plug-in hybrid. Untuk tahun 2017, BMW Group kembali menargetkan penjualan hingga lebih dari 100.000 lendaraan yang dilengkapi teknologi BMW eDrive“, tambah Karen

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia

Teknologi BMW eDrive plug-in hybrid berkabin penumpang yang terbuat dari carbon-fiber-reinforced plastic (CFRP), pelayanan mobilitas yang inovatif dan laser headlight, hadir untuk pertama kalinya pada model yang diproduksi-keseluruhannya menjadi elemen penting uantuk kukuhkan posisi BMW i8 sebagai mobil sports masa depan. .

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca