• 27 Juli 2024 10:45

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

BMW Motorrad Akan keluarkan Produk Baru Di Ajang IIMS 2017

bmw motorad di ajang IIMS 2017

LensaUtama.com – Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad dipastikan akan berpartisipasi di ajang Indonesia Internatioanl Motor Show 2017 yang diadakan di JiEXPO Kemayoran.

Di Ajang tersebut, BMW Motorrad akan menampilkan 3 produk baru yang telah lama ditunggu yaitu BMW G 310 R , BMW R Nine T Racer dan BMW R 1200 GS Rallye.

Dengan menempati booth seluas 150 meter persegi, BMW Motorrad juga akan menampilkan beberapa line up nya dari family heritage, urban mobility, roadster, tour, sport hingga adventure.

Tidak lupa, BMW Motorrad juga bekerjasama dengan salah satu online shop terbesar di indonesia , Blibli.com yang akan memberikan penawaran menarik untuk produk produk BMW Motorrad selama ajang IIMS 2017 berlangsung.

“keikutsertaan BMW Motorrad Indonesia dalam ajang bergengsi ini menjadi bukti untuk menyajikan produk-produk terbaik BMW Motorrad kepada konsumen di Indonesia sekaligus memajukan industri otomotif di tanah air,” terang Joe Frans selaku Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia- Maxindo Moto.

Selama ajang pameran selama 11 hari tersebut, BMWMotorrad juga menjalin kerjasama dengan beberapa lembaga keuangan Maybank, bank BJB serta Allianz untuk menghadirkan promo menarik seperti bunga cicilan lebih rendah, Down Payment ringan hingga paket asuransi yang menarik.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca