• 27 Juli 2024 07:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

ACE & TOYS KINGDOM TAMBAH TOKO BARU DI WILAYAH JAKARTA SELATAN

ByMuhammad Yusuf

Apr 21, 2017

LensaUtama.com – Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan membuka ACE dan Toys Kingdom di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan, pada hari Kamis 20 April 2017. ACE menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif, sedangkan Toys Kingdom menyediakan berbagai koleksi mainan dan hobi untuk segala usia mulai dari mainan edukasi, mainan keluarga, mainan luar ruangan, e-games hingga perlengkapan bayi.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan “Kawan Lama Retail berkomitmen untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan melalui pembukaan toko-toko baru.

Kali ini kami memilih Lotte Shopping Avenue karena potensi marketnya yang besar dan lokasinya yang strategis dikellilingi oleh hunian, apartement dan perkantoran di wilayah Jakarta Selatan. Dengan dibukanya toko di Lotte Shopping Avenue, kini ACE memiliki 132 toko dan Toys Kingdom memiliki 28 toko di seluruh Indonesia”.

Melengkapi pengalaman berbelanja untuk pelanggan setia, ACE Rewards dan Smile Club hadir sebagai loyalty program dengan berbagai keuntungan yang diberikan kepada anggotanya seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja, produk menarik, atau dapat langsung digunakan sebagai alat pembayaran melalui program Pay With Point. Selain itu, pemegang kartu ACE Rewards dan Smile Club juga akan mendapatkan diskon khusus member, gratis jasa pengiriman, undangan acara khusus, serta penawaran special dari merchant yang bekerjasama dengan ACE dan Toys Kingdom.

Memeriahkan pembukaannya, ACE dan Toys Kingdom Lotte Shopping Avenue memberikan berbagai penawaran menarik hingga 24 April 2017. ACE menawarkan Crazy Price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Hot Deals yaitu harga spesial untuk produk tertentu dengan jumlah terbatas, hadiah langsung dengan minimum transaksi khusus bagi pemegang ACE Rewards dan pemegang Kartu Kredit Citibank, gratis Chatime Pearl Milk Tea Regular untuk 40 pelanggan pertama perhari dengan minimal belanja Rp.500 ribu, serta voucher potongan langsung senilai Rp. 100 ribu dari flyer pre-opening yang bisa digunakan untuk transaksi dengan nominal tertentu. @hafiz

Komentar pembaca