• 27 Juli 2024 15:57

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaPT. Sahari Multi Investama (SMI) merupakan bagian dari Wahana Artha Group yang fokus di bidang food and beverage dan hospitality serius kembangkan bisnis hotel di berbagai tempat di Indonesia khususnya daerah potensial.

SMI merupakan bisnis unik yang dimiliki Wahana Artha Group

SMI merupakan bisnis unik yang dimiliki Wahana Artha Group, pasalnya dengan pengalaman 46 tahun di usaha main delaer sepeda motor Honda, SMI merupakan bisnis berbeda yang fokus dibidang Hotel serta Food And Beverage.

Kini PT. Sahari Multi Investama (SMl) telah miliki 7 hotel yang tersebar di berbagai daerah sperti Amaris Padjajaran Bogor, Santika Kelapa gading, Santika Pekalongan, Amaris Sriwedari Solo, Santika radial palembang, Dan Yello Manggarai Jakarta Selatan.

Chief Executive Officer SMI, Fenfira juga jelaskan bisnis perhotelan berjalan baik. Bahkan pagelaran Asian Games yang akan berlangsung pada Agustus mendatang ikut mempengaruhi tingkat okupansi salah satu hotel, Santika Radial Palembang.

“Pada Agustus mendatang kami yakin tingkat city occupancy Santika Palembang bisa diatas 90 persen karena Palembang akan dipenuhi suporter, official dan delegasi negara asia. Bahkan cabang olah raga beach volley ball telah membooking di sana”  papar Fenfira.

Bisnis kuliner juga cukup stabil. Dibawah komando Ingrid Firmansyah selaku Chief Executive Officer PT. Kyochon Indonesia memiliki 7 outlet yang telah berdiri di berbagai mall di Jakarta seperti Pacific Place, Mall Kota Kasablanka, Gandaria City, Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 1, Hermina Kemayoran dan PIK Avenue.

Menjaga kualitas makanan dan orisinalitas rasa menjadi pegangan yang dilakukan Kyochon. Pemegang master franchise dari Korea untuk Indonesia ini, pegang teguh tiga janji mereka.

“Saat ini kami masih tetap fokus pertahankan kualitas sesuai janji Kyochon yaitu, we will not make fast food, we will use only most natural ingredients, and we will make healthy chicken with sincerity” tegas Ingrid.

PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) merupakan usaha didalam bagian Wahana Artha Group yang mengurusi Customer Relationship Management (CRM). Dengan produk berlabel Honda VIP Card dengan beragam keuntungan yang dimiliki pemilik kartu, hingga kini Honda VIP Card telah miliki 444.400 member.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca