Rasakan Sensasi Menyenangkan Menginap di YELLO Hotel Manggarai

Advertisements

Rasakan Sensasi Menyenangkan Menginap di YELLO Hotel Manggarai

LensaUtama.com – Yello Hotel Manggarai telah resmi dibuka pada Sabtu (6/5/2017) lalu. Pembukaan ditandai dengan menyemprotkan cat ke backdrop bertuliskan “We’re In Business” yang dilakukan oleh Marc Steinmeyer (Presiden Direktur Tauzia Hotels), Xavier Droin (Chief Operating Officer Tauzia Hotels), Garibaldi Tohir (Owner Yello Hotel Manngarai) dan Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi

Yello Off Da Wall

Grand opening dilangsungkan selama dua hari yang pada hari Jumat (5/5/17) digelar komperisi street art yang diberi nama YELLO Off Da Wall yang diikuti oleh komunitas street art terbesar di Jakarta ‘Gardu House’ dan menjadi juri adalah Lazou, seorang seniman mural inernasional asal Perancis, pengumuman pemenang dilakukan pada hari berikutnya disaat pembukaan

Yello Hotel ini menggabungkan unsur seni, desain dan teknologi. Dengan identas warna kuning dan berhiaskan mural hasil kerja artis-artis gambar memberi perbedaan tersendiri bagi penginapan bintang tiga di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. Yello hotel menambah semarak pilihan tempat menginap di ibukota yang super sibuk ini.

Banyak Fasilitas

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki seperti terdapat 102 kamar, 4 ruang pertemuan (meeting room) berkapasitas hingga lebih dari 100 orang, Netzone dan Gaming Center diyakini akan membuat menarik calon pengunjung juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan serta  pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu.

Selain fasilitas tersebut pastinya di Yello Hotel juga terdapat restoran dengan mengedepankan menu lokal dengan cita rasa modern yakni Wok’N’Tok resto. Di resto ini pengunjung dapat menyaksikan langsung proses memasaknya dan tidak perlu menunggu lama karena dijamin kecepatannya. Yello Hotel di Manggarai ini adalah yang ketiga setekah sebelumnya telah berdiri lebih dahulu di Surabaya dan Harmoni.

Lokasi Strategis

Yello Hotel Manggarai terletak di area yang strategis dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung-gedung perkantoran, serta tidak lupa pusat trasnportasi umum yang lengkap.

 

 

https://lensautama.com/2017/06/pt-smi-resmikan-2-hotel-sekaligus/

Komentar Pembaca