PT. SMI Resmikan 2 Hotel Sekaligus

Advertisements

PT. SMI Resmikan 2 Hotel Sekaligus

Tidak berselang lama, setelah meresmikan Hotel Yello Manggarai Jakarta pada 6 Mei 2017, PT. Sahari Multi Investama lanjutkan peresmian hotel baru di Palembang, Sumatera Selatan Jumat (19/05), yaitu Hotel Santika Radial Palembang.

Memiliki layanan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe Superior, Deluxe, Premiere, dan Suite dipastikan Hotel Santika Radial Palembang bakal menjadi pilihan utama masyarakat dan pelancong di kota Palembang. Berlokasi di Jl. Brigjen H.M. Dhani Effendi no. 1688 hotel ini memiliki tempat strategis di kota dengan ikon Jembatan Ampera ini. Pasalnya akomodasi bintang tiga ini punya akses mudah ke tempat wisata Benteng Kuto Besak, Monumen Perjuangan Rakyat, Palembang Icon dan Pasar 16 Ilir. Bagi pelancong dan pebisnis, jangan khawatir, Santika Radial Palembang dapat mudah dijangkau hanya 30 menit dari bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.
Pada acara Grand Opening yang di hadiri langsung oleh CEO Wahana Artha Group, Bapak Robbyanto Budiman, Bapak Erick Thohir sebagai perwakilan dari PT. Graha Utama Development, Dirut PT. Grahawita Santika, Bapak Johanes Widjaja, selaku GM. Santika Radial Palembang Bapak Sarmad, CEO Kompas Gramedia, Bapak Lilik Oetama dan perawakilan Pemerintahan Daerah Sumatera Selatan. Peresmian yang ditandai dengan pemukulan gong tersebut sekaligus menandakan secara resmi operasional Hotel Santika Radial Palembang.

PT. Sahari Multi Investama (SMI) merupakan bagian dari Wahana Artha Group yang fokus di bidang food and beverage dan hospitality serius kembangkan bisnis hotel di berbagai tempat di Indonesia khususnya daerah potensial. Kini, SMI telah memiliki 7 hotel yang beroperasi tersebar di berbagai wilayah seperti Jakarta, Bogor, Pekalongan, Banyuwangi, Solo dan kini Palembang. “Kami melihat perkembangan berbagai daerah di Indonesia yang kini makin maju. Potensi ini yang jadi alasan kami untuk coba kembangkan  dengan pembangunan hotel,” papar Head of Hotel Development – PT SMI, Ibu Fenfira.


Mengutamakan pelayanan dari hati, Santika Radial Palembang juga memadukan sentuhan khas Indonesia. Setiap kamar yang disediakan dilengkapi dengan fasilitas yang mampu memanjakan tamu seperti led TV, coffee and tea maker, minibar, safe deposit box hingga WiFi dengan kecepatan terbaik. Tidak hanya itu, hotel juga memiliki fasilitas 4 ruang pertemuan dengan kapasitas bervariasi mulai 10 hingga 300 pax. Bangunan dengan 18 lantai ini turut dilengkapi dengan fasilitas kolam  renang, gym, lounge dan Laksa Resto yang menyajikan menu tradisional khas nusantara.

Sementara itu, CEO Wahana Artha Group, Bapak Robbyanto mengatakan optimis dengan merambah bisnis perhotelan. Setelah 45 tahun sukes mengembangkan usaha Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang melalui identitas PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) makin mantap berkekspansi ke berbagai bidang usaha. “Wahana Artha Group optimis dengan beragam lini bisnis yang dijalankan. Selain otomotif, hotel, resto, kami juga memiliki lini usaha dibidang tranpsortasi logistik hingga bisnis dibidang customer loyalty yang terus berkembang baik,” jelas Bapak Robbyanto.

2 thoughts on “PT. SMI Resmikan 2 Hotel Sekaligus

Komentar Pembaca