• 14 Juni 2024 22:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

BMW Motorrad 1200 GS Rallye, R NineT Racer dan G 310R hadir di IIMS 2017

ByGladis Zahra

Apr 21, 2017

Lensautama.com  tampilan kekar-sporty-tangguh dan legend menggambarkan BMW Motorrad 1200 GS Rallye, R NineT Racer dan G 310R. 3 varian baru BMW Motorrad ini sekaligus akan memenuhi minat penggemar BMW Motorrad yang telah ditunggu selama ini. Selain tiga varian baru tersebut, BMW Motorrad Indonesia juga akan menghadirkan seluruh line up tahun 2017 nya ber-genre family Heritage, Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure. Didesain dengan campuran lifestyle urban, BMW Group Pavilion akan menempati area seluas 150 m2 di Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain itu juga BMW Motorrad akan menampilkan line-up Riding Gear dan Merchandise, beberapa program menarik lainnya seperti riding bersama, test drive BMW 1200 GS serta bekerjasa dengan beberapa lembaga keuangan seperti Maybank, Bank BJB dan Asuransi Allianz dengan penawaran menarik seperti bunga cicilan lebih rendah, Down Payment yang ringan hingga paket ausransi yang menarik.

Joe Frans, Chief Executive, BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto mengatkan, “keikutsertaan BMW Motorrad Indonesia pada ajang bergengsi International Motor Show (IIMW) 2017 memberikan bukti dalam penyajian produk-produk terbaik BMW Motorrad kepada konsumen di tanah air sekaligus memajukan industri otomotif di Indonesia”.

BMW G310R

Dilengkapi peranti keselamatan ABS (Anti -Lock Braking System), BMW G310R merupakan the essence of riding pleasure diperuntukan sebagai entry level untuk para pecinta motor besar dan dirancang sebagai motor lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan di dalam kota. Dengan bobot yang ringan dan bermesin 313cc menjadi pilhan yang cocok bagi mereka yang berjiwa muda, kreatif dan energic serta riding position yang nyaman.

 

BMW R 1200 GS Rallye

Model paling unik dan dirancang khusus untuk rider yang menganggap off-roading secara serius. Semua model ini mengusung mesin 2 silinder Boxer, dengan kapasitas sebsar 1.200cc dan  mampu menghasilkan tenaga sebsar 125 HP. Versi baru ini dilengkapi dengan fitur baru seperti hill start control dan generasi terbau pengontrol suspensi yang disebut D-ESA II menampilkan desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengap dengan enduro footrest serta spoke wheels.

BMW R NineT Racer

Model ini membawa kembali ke era superbike legendaris 1970an. BMW R NineT Racer hadir dengan desain klasik, berteknologi modern ABS dan ASC untuk handling yang sporty dan aman berkendara. BMW R NineT Racer dibekali mesin 2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc bertenaga sebesar 110 HP.

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca