• 19 April 2024 21:22

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Adira Finance Syariah Donasi Lebih dari Empat Ribu Alat Pelindung dari APD

Jakarta – Adira Finance Syariah selama bulan Mei – Juni telah menyalurkan dana kebajikan bidang kesehatan dengan donasi lebih dari empat ribu alat pelindung dari (APD) berupa baju hazmat ke sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Indonesia.

“Gerakan sosial ini merupakan komitmen kami demi membantu kerja keras tenaga kerja kesehatan (Tenakes) yang bertugas di beberapa RS rujukan Covid-19 yang berlokasi sekitaran 35 kantor cabang Syariah kami” Ujar Yusron, Kepala Divisi Syariah Adira Finance.

Donasi APD oleh Adira Finance Syariah ini termasuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia, melalui program #BerjuangBersamaSahabat yang telah menjangkau lebih dari 40 ribu penerima manfaat.

Dengan mengajak para Sahabat yang terdiri dari karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem, Adira Finance turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemik, serta mendukung Pemerintah dan Tenakes dalam berjuang melawan bencana nasional Covid-19 di Indonesia.

Adira Finance Syariah, telah mempunyai 40 Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) yang tersebar di Indonesia untuk dapat melayani lebih luas lagi masyarakat yang membutuhkan solusi pembiayaan berbasis Syariah untuk beragam produk.

“Kami berharap bantuan ini menjadi amal baik bagi kita semua, serta musibah ini segera berakhir, kita semua senantiasa dilindungi dan diberikan kemudahan oleh Tuhan YME” tutup Yusron.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca