• 29 Maret 2024 02:10
Suzuki New Carry Pick Up World Premiere Di IIMS 2018

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen kendaraan niaga ringan nomor 1 di Indonesia turut berupaya memberikan kontribusi terbaik dengan menyediakan New Carry Pick-Up bagi para pengusaha.

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan, kebutuhan akan mobil niaga ringan seperti New Carry tetap ada meski dalam kondisi pandemi seperti sekarang, terutama dari pengusaha UMKM.

“Dibuktikan dengan meningkatnya kontribusi New Carry Pick-Up terhadap total penjualan nasional dari 8% di periode Januari-Mei 2019 menjadi 10% di periode yang sama tahun ini” jelasnya

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi, terutama distribusi barang-barang ke masyarakat yang aktivitasnya lebih terbatas selama pandemi.

“New Carry Pick-Up terhadap total penjualan Suzuki pada periode Januari-Mei 2020. Pada periode tersebut, total penjualan ritel New Carry Pick-Up tercatat sebanyak 15.021 unit atau berkontribusi sebesar 50%” Ujarnya.

Kenaikan pada pangsa pasar New Carry Pick-Up, Rajanya Pick-Up ini mencatat kenaikan pangsa pasar dari 54,5% di periode Januari-Mei 2019 menjadi sebesar 59,4% pada periode Januari-Mei 2020.

New Carry Pick-Up yang diproduksi di dalam negeri tersebut merupakan kendaraan niaga yang tangguh, berdimensi luas, irit dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam masa pemulihan ekonomi di masa sulit ini.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih produk Suzuki selama 50 tahun keberadaan Suzuki di Indonesia. Raihan ini membangun optimisme kami untuk terus berupaya menggerakkan kembali perekonomian Indonesia” Tutup Donny.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca