DFSK Glory i-Auto Segera Mengaspal di Tanah Air Pekan Depan

Advertisements
JakartaSesuai dengan janji DFSK untuk menambah lini kendaraan penumpang di Indonesia di tahun 2020 kini semakin dekat. Merek otomotif asal China ini akan memperkenalkan serta memulai penjualan secara resmi DFSK Glory i-Auto untuk seluruh daerah di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sesuai dengan rencana yang sudah dimatangkan pihak DFSK, peluncuran DFSK Glory i-Auto akan berlangsung pada 22 Juli 2020. Peluncuran ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK dalam melayani kebutuhan serta solusi mobilitas masyarakat Indonesia yang inginkan kendaraan penuh gaya, berkualitas tinggi, dan konektivitas tinggi untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menjelaskan, kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air.

“Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK” Ujarnya.

DFSK Glory i-Auto dirancang sebagai kendaraan tertinggi yang dimiliki oleh DFSK dan memiliki karakter yang kuat. Intelligent SUV ini hadir dengan menawarkan desain yang kuat, modern, serta elegan untuk memuaskan para konsumen di Indonesia.

DFSK Glory i-Auto dengan mengusung Infinite Starlight Design Grill yang menegaskan kesan kendaraan yang berkarakter dan syarat akan teknologi. Selain itu bagian lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, serta lampu sein dengan model sequential turn signal yang saat ini hanya ada di mobil-mobil premium.

Demikian juga dengan bagian belakang yang dilengkapi dengan desain bumper baru model knalpot ganda sebagai ciri khas sebuah kendaraan sporty.

Penumpang DFSK Glory i-Auto akan disuguhkan soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di dashboard dan door trim.

Belum lagi Electric Panoramic Sunroof berukuran besar yang akan semakin meningkatkan kenyamanan dengan memberikan pemandangan yang lebih luas serta pengalaman berkendara layaknya mobil premium Eropa.

Bahkan untuk jok baris depan sudah memiliki pengaturan elektrik yang akan mempermudah penumpang mendapatkan posisi terbaiknya selama perjalanan.

Komentar pembaca