• 19 April 2024 18:51

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Dimasa Pandemi Covid-19, AQUA Japan Hadirkan Produk-Produk Inovatif

Dimasa Pandemi Covid-19, AQUA Japan Hadirkan Produk-Produk Inovatif (Foto: Dok lensautama)
JakartaAQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut. Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Adanya pandemi Covid-19 memberi dampak yang cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri. Termasuk pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga.

Melalui event virtual “Media Kick Off AQUA Japan 2020,” Rabu, (15/07/2020), produsen elektronik rumah tangga berteknologi Jepang tersebut memperkenalkan produk-produk inovatif terbarunya.

Di masa pandemi, AQUA Japan menghadirkan produk dengan inovasi teknologi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen, karena dengan inovasi teknologi yang tepat, AQUA Japan yakin produknya akan tetap diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Dengan menjawab kebutuhan dari konsumen, kami yakin produk kami mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga saat di rumah, dan berharap mereka dapat berbagi kebahagiaan tersebut dengan keluarga lainnya. Sesuai dengan sub-campaign terbaru kami, ‘Spread Happiness’” Ujar Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia.

AQUA Japan selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut. Seperti menghadirkan air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri.

Selain itu, untuk menunjang aktivitas selama berada di rumah AQUA Japan juga menghadirkan produk inovatif lainnya. Seperti produk Android Smart TV yang mampu menjadi sarana hiburan yang lengkap bagi keluarga di rumah, kulkas Magic Cooling series dengan tempat penyimpanan yang fleksibel, atau mesin cuci dengan teknologi Smart Drying yang mampu mengeringkan hingga 100% selain itu dengan wider drum series dengan hasil 25% yang lebih bersih.

“Ini tentunya akan sangat bermanfaat, karena kami perhatikan dampak dari pandemi membuat masyarakat Indonesia kerap berbelanja banyak. Dengan ruang penyimpanan yang fleksibel, tentu sangat berguna untuk menyimpan persediaan dan bahan makanan” jelas Rian.

“Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Turbo Fan Freezer, Electronic Temperature Control, Super Fast Freezing, 48 hours cooling retention yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda” papar Rian.

“Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, kami yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia saat berada di rumah, dan semoga kebahagiaan ini dapat menyebar luas ke seluruh keluarga Indonesia” jelas Glenn Manengkei.

“Berbagai program kami maksimalkan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses produk dan informasi terkait AQUA Japan. Seperti halnya melalui program telemarketing, live streaming online marketing, serta melalui berbagai aktivitas digital lainnya” tutup Glenn Manengkei.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca