• 27 Juli 2024 14:09

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Krakatau Steel Ikut Ambil Bagian Dalam Pameran IBME 2018

KS stand at IBME 2018

Lensautama – PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, adalah sebuah perusahaan BUMN yang menyediakan  dan memproduksi baja baik untuk kebutuhan dalam negeri maupun ekspor.

Pada event Indonesia Building Mechanical & Electrical (IBME) 2018 yang sedang berlangsung hingga Jumaat ini, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, ikut ambil bagian dengan membuka stand disana.

Kehadiran Krakatau Steel sebagai salah satu pemain baja dalam negeri bukan hanya sebatas memeriahkan saja, melainkan yang terpenting adalah menunjukan eksistansinya baik kepada masyarakat maupun para pesaing dari mancanegara.

Krakatau Steel dalam setahun mampu memproduksi sekitar 3,15 juta ton yang meliputi Hot Rolled Coil, Cold Rolled Coil, dan wire Rod.

Berdiri sejak tahun 1970, Krakatau Steel kini menjadi produsen baja terbesar di Indonesia dengan visi menjadi sebuah perusahaan baja yang terintegrasi dan mampu bersaing serta berkembang secara berkelanjutan sebagai perusahaan pemimpin global.

Krakatau Steel adalah perusahaan BUMN yang difinisi kepemilikannya 80 % saham milik pemerintah dan 20% umum, dan tercatat sebagai keanggotaan BEI.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca