• 29 Maret 2024 14:15

Rumah Sakit Mitra Kelurga Adakan Partners Gathering

Jakarta – Rumah Sakit Mitra Keluarga mengadakan partners gathering di Hotel JW Marriot Jakarta, dengan tema “Lets Fly Higher to Shine Brighter”. Acara ini adalah untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama yang baik dengan para rekanan atau mitra kerja Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Baca Juga : RS Mitra Keluarga Kalideres Adakan CSR Pengobatan Masal Gratis

Acara partners gathering Rumah Sakit Mitra Keluarga diharapkan menjadi acara rutin tahunan, supaya bisa menjalin silaturahmi dan memberikan informasi terkini seputar layanan dan perkembangan Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Dalam hal ini rekanan atau mitra kerja memiliki peran yang penting dalam mendukung kegiatan Rumah Sakit Mitra Keluarga untuk kemajuan Rumah Sakit dengan mitra usaha yang beragam. Hubungan kerjasama yang berdasarkan pada prinsip Good Corporate Governance perlu dilakukan agar kedua belah pihak saling percaya dan bekerja secara profesional.

Baca Juga : Mitra Keluarga Kalideres Selenggarakan HUT MITRA KELUARGA GRUP Ke 29 Th

Sinergi dan kerjasama ini bertujuan supaya Rumah Sakit Mitra Keluarga dan para rekanan atau mitra kerjanya bisa bersama-sama berkembang dan maju.

Rumah Sakit Mitra Keluarga ingin memberikan apresiasi kepada rekanan asuransi dan perusahaan yang sudah bekerjasama dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga selama ini.

Rumah Sakit Mitra Keluarga berupaya untuk menciptakan pelayanan yang berkualitas melebihi harapan pelanggan, dengan melakukan berbagai inovasi yang merupakan salah satu kunci untuk selalu dekat dengan pelanggan.

Rumah Sakit Mitra Keluarga melakukan pembenahan terhadap fasilitas dan layanan yang telah ada agar senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca