• 29 Maret 2024 03:53

Thai Tea Asetehe Tawarkan Paket Usaha Cuma 3 Jutaan Rupiah!

JakartaJajanan atau kuliner kekinian, minuman Thai Tea kian digemari masyarakat tanah air sejak beberapa waktu belakangan hingga saat ini. Hal tersebut ditandai dengan antrian panjang sejumlah booth minuman kekinian tersebut disejumlah tempat dan pusat perbelanjaan diseluruh Indonesia.

Tak hanya digemari, industri Waralaba Thai Tea atau Teh khas Thailand ini pun mulai dilirik sejumlah orang sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Namun, masih banyak orang yang beranggapan bahwa perlu modal yang besar untuk memulai bisnis berjualan franchise thai tea tersebut.

‘ASETEHE’ selaku brand yang mempopulerkan minuman ini menepis anggapan tersebut. Ditegas bahwa hanya dengan modal 3 jutaan rupiah, siapapun kini bisa memiliki bisnis waralaba thai tea Asetehe yang menggunakan daun teh asli impor dari Thailand.

Seperti dijelaskan oleh Marketing Manager ASETEHE, Dyah yang mengatakan, “Kami membuka siapkan paket usaha franchise Thai Tea Asetehe dengan modal yang sangat terjangkau, yakni 3 jutaan rupiah yang mana nantinya mitra kami sudah memiliki paket lengkap termasuk dengan booth portable untuk berjualan produk minuman kekinian tersebut, Bahkan kami juga menyediakan paket dengan booth kontainer kekinian dengan diskon yang lumayan besar.”

Dengan modal terbatas dan prospek bisnis tak terbatas, menjadi mitra Asetehe tentunya sangat membantu mitra kami khususnya para ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga, karyawan atau mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

“Bagi siapapun yang tertarik menjadi mitra kami, calon mitra hanya perlu membayar 3 jutaan rupiah yang mana sudah mendapatkan perlengkapan lengkap booth serta video sebagai guide memulai berjualan produk thai tea Asetehe, bahkan tidak hanya itu, mitra juga bisa berjualan produk kami MILKSHAKE BUAH kekinian dengan kemasan standing pouch yang bertuliskan quote-quote kekinian yang lucu dan anti maintsream karena kemasan ini sangat instagramable sehingga pasti akan sangat membantu penjualan mitra karena pelanggan secara tidak langsung membantu mempromosikan outletnya dengan mengunggahnya di akun akun instagram mereka ” sambung Dyah.

Untuk jenis booth, mitra bisnis thai tea Asetehe dapat memilih sendiri baik yang kayu maupun ala container dari besi, semua boothnya bisa dibongkar pasang untuk memudahkan membawa ke area area bazaar atau CFD. Hanya tinggal menambah sedikit sudah bisa mendapatkan booth yang ala kontainer seperti yang ada di web kami atau di akun akun sosial media kami @asetehe.

Khusus bulan ini ada PROMO SEGER AKHIR TAHUN yang bisa dimanfaatkan bagi semua orang yang ingin punya usaha dengan modal kecil tapi cepat mendatangkan keuntungan.

Mau tahu seperti apa PROMO SEGER nya ?Dapatkan 1000 kemasan standing pouch yang bertuliskan quote-quote kekinian yang lucu dan anti maintsream bagi siapa saja yg beli paket usaha asetehe di bulan ini. #yudi

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca