Scuto Luncurkan Produk Terbarunya dan Meresmikan Outlet Platinum Pertama di Indonesia

Advertisements
JakartaScuto Nano Ceramic+ Indonesia selalu memberikan hasil maksimal dalam melakukan perawatan kendaraan ada, belum hari ini scuto resmi meluncurkan produk terbarunya dan meresmikan outlet platinum pertama di Indonesia, yang di selenggarakan di bilangan Jakarta.

Berbagai keunggulan ditawarkan oleh scuto mulai dari layanan premium paint protection, produk Scuto yang lebih berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga kerja profesional, bersertifikat serta fasilitas yang eksklusif.

“Pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan dengan paket Scuto Platinum mendapatkan berbagai keuntungan, seperti paket Exclusive berupa Scuto Liquid Wax, kartu garansi Platinum, Scuto Tire Shine dan Microfiber” Ujar Sugiarto Ongko, CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Sugiarto menjelaskan, kami menyebutnya ‘Laminating’ kendaraan dengan pengerjaan detail dari mulai kebersihan hingga finishing. Sehingga proteksi ini dapat membuat Anda semakin nyaman berkendara sekaligus mobil terasa seperti baru kembali.

Hingga akhir tahun 2019, Scuto Nano Ceramic+ Indonesia memiliki target total 100 outlet Scuto yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami bangga dengan diresmikan Scuto Platinum Store Kelapa Gading. Inilah outlet perdana Scuto dengan konsep Platinum Store yang memberikan pelayanan terbaik dan premium untuk pelanggan setia Scuto” jelas Yohanes, selaku owner dari Scuto Platinum Store Kelapa Gading saat press conference

Yohanes menambahkan dengan peresmian ini kami turut memberikan harga promo khusus sebesar 10 persen. Pelanggan juga berhak mendapatkan e-money exclusive Scuto hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Scuto Platinum dapat dinikmati oleh pengguna kendaraan roda dua atau motor. Kabar menggembirakannya lagi bahwa perlindungan laminating kendaraan dapat dikerjakan di rumah konsumen.

Cara kerjanya produk Scuto dengan teknologi Nano Ceramic+ mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat, sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur ataupun kotoran yang masuk ke pori-pori tersebut.

Harga yang ditawarkan untuk paket Reguler mulai dari Rp 3 juta sampai dengan Rp 6,5 juta. Sementara itu untuk paket Platinum ditawarkan dengan harga Rp 4,5 Juta sampai Rp 8 juta.

“Khusus untuk pengerjaan di rumah konsumen atau tempat yang disepakati, syarat pengerjaan sebaiknya di garasi rumah dan memiliki atap atau kanopi. Tujuannya, agar dapat memaksimalkan proses laminating kendaraan” Tutup Yohanes.

Komentar pembaca