RS Mitra Keluarga Kalideres Adakan CSR Pengobatan Masal Gratis

Advertisements

RS Mitra Keluarga Kalideres Adakan CSR Pengobatan Masal Gratis

LensautamaRS Mitra Keluarga Kalideres Adakan CSR Pengobatan Masal Gratis, RS Mitra Keluarga Kalideres melakukan CSR (corporate social responsibility)berupa pengobatan masal, sirkumsisi (sunatan) masal dan pembagian sembako gratis. RS Mitra Keluarga Kalideres bekerjasama dengan suku dinas kesehatan Jakarta Barat dan Puskesmas Kecamatan Kalideres. Acara ini juga bertepatan dengan Hari Bhakti Dokter Indonesia.

RS Mitra Keluarga Kalideres Adakan CSR Pengobatan Masal Gratis

“CSR ini menjadi project tahunan RS Mitra Keluarga Kalideres yang bekerjasama dengan lintas sektoral untuk selalu mengedepankan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jakarta khususnya wilayah Kalideres,” ujar dr. Jocelyn Adrianto,MARS selaku Direktur RS Mitra Keluarga Kalideres.

CSR ini dilakukan di wilayah sekitar Kalideres, Jakarta Barat dengan dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat H.M. Anas Effendi, S.H, M.M, Anggota DPRD Komisi E dan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat.

Pengobatan Masal Gratis oleh RS Mitra Keluarga Kalideres

Sesuai dengan motto RS Mitra Keluarga “love,live,laughter” dimana RS Mitra Keluarga menjadi bagian dari mitra keluarga Anda dalam kebutuhan kesehatan keluarga. CSR ini merupakan wujud dari bakti sosial RS Mitra Keluarga terhadap warga sekitar Kalideres dalam mendukung program GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat). (len/ydi)

Tentang RS Mitra Keluarga

Mengejar Indonesia yang lebih sehat sejak tahun 1989, Rumah Sakit Mitra Keluarga telah sukses membangun jaringan rumah sakit yang dipercaya oleh keluarga Indonesia hari ini.

RS Mitra Keluarga tercatat sebagai RS swasta terbesar kedua di Indonesia berdasarkan jumlah kapasitas tempat tidur. RS Mitra Keluarga memiliki jaringan di 12 lokasi, yakni 8 lokasi di Jabodetabek, 3 di Surabaya, dan 1 di Tegal.

RS Mitra Keluarga telah menghadapi dinamika dalam memberikan layanan kesehatan yang menantang kita untuk terus berupaya lebih baik. Berangkat dari komitmen untuk menyentuh lebih banyak keluarga Indonesia, kita siap melangkah maju.

“life.love.laughter.”adalah simbol perubahan Mitra Keluarga dari rumah sakit menjadi sebuah rumah. Dengan menjadi ”RUMAH”, Mitra Keluarga berkomitmen untuk melayani kesehatan masyarakat sebagai keluarga kami, dengan layanan dan pengobatan yang memungkinkan mereka untuk hidup seutuhnya, penuh dengan cinta dan kebahagiaan.

 

Bosch Young Inventors 2017 untuk generasi muda Indonesia dalam menciptakan perubahan

One thought on “RS Mitra Keluarga Kalideres Adakan CSR Pengobatan Masal Gratis

Komentar Pembaca