• 19 April 2024 21:17

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer Big Wing yang resmi memasarkan produk Honda BigBike di Jakarta dan Tangerang juga serius tangani layanan after sales hingga beragam agenda kegiatan bagi konsumen.

“Jadi tidak hanya jual produk Honda BigBike, Wahana selaku dealer Big Wing Jakarta dan Tangerang juga berikan layanan untuk konsumen premium mulai dari layanan after sales hingga menyediakan beragam kegiatan yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen BigBike” jelas Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati

Layanan ini diakui Chris sebagai layanan khusus untuk menangani konsumen Honda BigBike dan berbeda dengan layanan umum.

Komunitas Honda Rebel Peduli Keselamatan Berkendara (Foto : Dok)

Setelah konsumen membeli unit Honda BigBike, konsumen Honda Big Wing Wahana tidak perlu risau perihal perawatan dan perbaikan unit. Guna mengatasi layanan purna jual yang optimal, Wahana sediakan beragam layanan yang memberikan kemudahan bagi pemilik Honda BigBike. Adapun layanan tersebut diantaranya home service dan pick up service.

Layanan home service

Layanan home service adalah salah satu layanan premium datang langsung kerumah pemilik Honda BigBike yang ingin melakukan servis. Sedangkan Pick up service.

Honda Big Wing Wahana siap berikan jawaban bagi konsumen yang sibuk dan tidak sempat memiliki waktu untuk lakukan perawatan atau juga perbaikan. Hanya dengan hubungi Dealer Big Wing Wahana, dipastikan seluruh kebutuhan layanan perawatan maupun perbaikan Honda BigBike makin mudah dan cepat.

“Selain berikan layanan after sales yang mempermudah konsumen, Wahana juga akan tawarkan beberapa program kegiatan bagi seluruh konsumen Honda BigBike Jakarta baik yang sudah tergabung dalam komunitas maupun tidak” papar Chris.

Kegiatan yang digelar Wahana ini merupakan satu satu upaya dan menjadikan Wahana bagi konsumen Honda BigBike untuk saling mengenal lebih akrab.

Kegiatan tersebut diantaranya adalah gathering, safety riding, product knowledge, short dan long touring, bahkan penawaran kepada konsumen untuk terlibat dalam agenda internasional dalam Honda Asian Journey.

“Wahana Honda BigBike, tidak hanya ingin menjadi dealer, namun kami ingin seluruh konsumen Honda BigBike khususnya di Jakarta dan Tangerang dapat bergabung menjadi saudara dan melakukan banyak kegiatan positif” tutup Chris.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca