• 27 Juli 2024 09:56

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mangojack Kini Hadir Dengan Banyak Pilhan

LensautamaMasih ingat dengan minuman kekinian Mangojack? Ya, minuman ataupun kuliner ini sempat viral beberapa waktu lalu. Stand ataupun kios Mangojack dapat kita jumpai di banyak tempat, terutama di sekitar pusat perbelanjaan.

Belakangan, hadirnya minuman kekinian ‘Waralaba Es Kepal’ yang juga menjadi fenomena tersendiri bagi industri minuman kekinian tanah air. Jika belum lama ini fenomena waralaba es kepal  yang identik dengan varian es kepal  Milo juga hadir dan viral, kali ini Mangojack yang merupakan penyedia produk waralaba minuman kekinian yang selalu inovatif kembali memperkenalkan inovasi terbarunya.

Saat ini Mangojack menghadirkan produk terbaru berupa produk es kepal dengan aneka topping buah , yakni es kepal mangga, alpukat, stroberi , seperti yang diutarakan Head Marketing Division Mangojack, Dian Ayu.

“Sebagai sebuah bisnis waralaba, Mangojack terus melakukan inovasi melalui rangkaian produk minuman kekinian supaya selalu digemari masyarakat, dan kali ini kami kembali memperkenalkan produk es kepal  mangojack dengan 3 varian, yakni Mangga, Alpukat, dan Stroberi.”

Tak hanya varian baru minuman Es Kepal, brand yang awalnya populer dengan waralaba minuman Mangga kekinian tersebut juga memperkenalkan menu-menu baru minuman kekinian lainnya, yang pastinya digemari masyarakat, antara lain Alien dan Hallowen, kemudian ada juga minuman olahan manga lainnya yang baru saja diperkenalkan,yakni  Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.

Selain nikmat diminum, berbagai minuman prduksi Mangojack juga menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan dengan harga promo yang terjangkau. Mangojack menyediakan  3 paket usaha , yang masing masing mendapatkan DISKON  3 Juta , berikut harga paket usahanyas etelah DISKON :  Paket J (9,5 juta), Paket Q (14,5 juta) serta paket K (19,5 juta).  Masing-masing paket sudah terdiri dari booth, perlengkapan, bahan baku, seragam, dll. “ Dan khusus bulan ini kami akan berikan DISKON TAMBAHAN supaya harga menjadi semakin terjangkau dan lebih banyak lagi yang bisa menjadi PENGUSAHA PENGUSAHA BARU di Indonesia”

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca