• 27 Juli 2024 09:53

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

tdr yss 4g seriestdr yss 4g series

Lensautama.com – Teddy Hartono selaku CEO YSS & TDR Indonesia (Mitra2000) meluncurkan Shock belakang terbaru YSS 4G series bersama para komunitas dan media.

Suspensi merupakan salah satu faktor yang menentukan kenyamanan berkendara. Mitra2000 selaku pemasok tunggal YSS coba memberikan solusinya.

“Setiap pengendara pasti punya setelan yang berbeda. Makanya, YSS menawarkan 4 varian,” kata Teddy saat berbincang di TDR Technolgy, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Shok YSS DTG adalah varian pertama. Memiliki desain yang simple dan harga efisien yakni Rp 1 juta. Tingkat spring preload YSS DTG juga bisa disetel ke kiri sebanyak 5-7 kali.

lalu YSS G-Series. Dimana ketinggian shock-nya adjustable serta penyetelan spring preaload di bagian atas. Harga promosi yang ditawarkan untuk YSS G-Series adalah Rp 2 juta. Sementara untuk harga normalnya adalah Rp 2,5 juta.

lau ada juga YSS G-Sport. Menggunakan nama sport fitur yang diberikan lebih lengkap. Selain dibuat dari material kuat aluminium forging, YSS G-Sport juga punya tiga setelan. Mulai dari spring preload, length adjustable hingga rebound adjustable. Harga yang ditawarkan selama promo adalah Rp 3,3 juta (normal Rp 3,8 juta).

Terakhir YSS G-Racing menjadi varian terakhir sekaligus tertinggi. Shock ini disemati fitur taknologi balap. Terdapat empat penyetelan, Spring preload, rebound, lenght adjustable serta yang paling menarik adalah adanya penyetelan hi-low compression.Ada harga ada barang, racinglovers. YSS G-Racing dijual dengan harga Rp 8,5 juta (promosi). Diluar itu harganya adalah Rp 12 juta.

“Harga promosi ini akan berlaku selama Mei-April 2017,” sahut Teddy. Lebih lanjut Teddy menjelaskan YSS 4G series ini hadir untuk beberapa jenis motor. Sebut saja Yamaha NMax, Yamaha Aerox, Honda vario 150, Yamaha Xabre hingga Honda CBR150RR.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca