• 27 Juli 2024 10:29

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Komunitas Proton Persona dan Proton Neo Sambangi Booth Motul Pada GIIAS 2018

JakartaPT. Proton Edar Indonesia, Dibawah payung Proton Club Indonesia, pada tanggal 11 Agustus 2018 kemarin komunitas Proton Persona Neo Owner Club Indonesia (PNOC Indonesia) menyambangi GIIAS 2018 guna memenuhi undangan dari Motul Indonesia.

Meski diakui sangat kecewa dengan kondisi Proton saat ini, namun komunitas PNOC Indonesia tetap optimis bahwa Proton akan hadir kembali di Indonesia dengan format yang lebih baik.

“Kami sadar bahwa Proton saat ini tidak terlalu aktif di dunia Otomotif Indonesia, sebagai salah satu komunitas yang loyal kepada Proton, PNOC Indonesia tetap mendukung dan bertekad untuk membesarkan brand Proton” ungkap Koko Kanigoro sebagai Pendiri PNOC Indonesia.

Sebanyak 12 mobil yang terdiri dari tipe Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo melakukan konvoi mulai dari rest area toll BSD menuju ke lokasi GIIAS 2018.

“Saya sangat senang gabung sama PNOC Indonesia karena disini terdapat koperasi yang menjual suku cadang lebih terjangkau dan juga kegiatan positifnya lebih banyak” jelas Peer Leo.

Di booth Motul Indonesia, para member PNOC Indonesia mendapatkan arahan dan penjelasan dari Marketing Manager Motul Indonesia yaitu Salman Farouk Al Hakim, mengenai perbedaan Motul dan oli lainnya.

Cukup dengan membayar Rp. 175,000 per member seumur hidup, maka para pengguna Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo sudah dapat bergabung menjadi bagian dari keluarga PNOC Indonesia.

“Hanya untuk member PNOC Indonesia, kami memberikan potongan harga hingga 20% untuk suku cadang mobil Proton Persona dan Proton Neo. Diluar PNOC Indonesia, harganya normal” tutup Koko Kanigoro.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca