Jendela Otomotif Indonesia

Puluhan Komunitas Motor Rider ZX25 R Indonesia & Pegadaian Club Adakan Sunmori

0

Jakarta – Puluhan rider ZX 25 R indonesia tiba di The Gade Bogor tepat pukul 10.00 WIB, sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Mereka saling bercanda gurau, sharing mengenai problematika motor, mengenai kegiatan komunitas mereka yang akan dijalankan di kemudian harinya.

Para pengendara ZX 25 R indonesia ini disambut di The Gade dengan coffee drink yang telah disajikan oleh Pegadaian motor Club,sambil berbincang bincang pegadaian motor club juga menjadwalkan untuk dapat kopdar bersama dengan komunitas motor lainya diluar sana.

Tepat jam 10.30, MC membuka kegiatan Sunmori. Para anggota ZX 25 R indonesia ini tentunya sangat respon dengan ucapan MC yang bisa menyatukan puluhan peserta menjadi satu. Berbagai acara dipersembahkan di sini. Yang paling menariknya, para biker ZX 25 R indonesia ini menantikan doorprize.

Momen demi momen Sunmori berjalan mulus hingga tidak terasa tibalah di penghujung acara. Sales Pegadaian mulai membagikan flyer ke peserta. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan program Pegadaian Amanah. Yang konon kabarnya, Pegadaian Amanah lebih akrab di mata bikers.

Kami memperkenalkan Pegadaian Amanah ke peserta Sunmori yang ada di sini. Selain doorprize yang menarik perhatian bikers, ada juga pembagian tabungan emas gratis ke seluruh member ZX 25 R Indonesia,” kata Oktamona Indrawan, Ketua Pelaksanaan Event.

Pegadaian Amanah adalah produk yang sangat cocok untuk para biker yang ingin menggantikan motornya ke motor baru. Program ini sangat dinantikan bikers. Selain kompetitif, Pegadaian Amanah bersahabat ke biker.

Hal senada dikatakan Suhadi, Pimpinan Cabang Pegadaian Kemang Pratama Bekasi, pihaknya sangat bangga dengan diselenggarakannya Sunmori. Semoga antara Pegadaian dan komunitas motor terus berjalan lancar.

Komentar pembaca