xnxx Hino Luncurkan Kendaraan Dengan Standard Mesin Emisi Euro4 - LensaUtama

Hino Luncurkan Kendaraan Dengan Standard Mesin Emisi Euro4

Jakarta РPT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan semua kendaraan Hino dengan standard mesin emisi Euro4. Pengembangan dan infrastruktur sudah Hino siapkan dengan matang.

Mulai dari lini produksi, jaringan outlet, system teknologi, peralatan teknis, layanan purna jual, hingga SDM dan mekanik yang terlatih, tentu saja yang terpenting, mesin baru common rail yang lebih tangguh, ekonomis dan ramah lingkungan, memenuhi regulasi Euro4.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengatakan, kendaraan yang hari ini kami luncurkan, tidak hanya untuk memenuhi regulasi Euro4, akan tetapi untuk menguatkan posisi Hino sebagai pemimpin pasar yang terus berkontribusi untuk kemajuan dan pengembangan transportasi di Indonesia yang lebih ramah lingkungan.

“Truk dan Bus Hino Euro4, memiliki transmisi dan mesin baru common rail yang tentunya tidak hanya kuat dan tangguh di segala medan operasi, namun juga memiliki emisi gas buang ramah lingkungan” Ungkap Santiko Wardoyo, COO Director HMSI

“Untuk mencapai target emisi gas buang yang ditetapkan, sebaiknya menggunakan bahan bakar solar dengan minimal Cetane Number 51 dan kandungan sulfur maksimal 50ppm. Untuk itu HMMI memberikan jaminan kualitas atas kendaraan Hino yang dihasilkan saat ini, karena Hino Indonesia telah berpengalaman dalam memproduksi kendaraan EURO4 untuk pasar ekspor” jelas Masahiro Aso, Presiden Direktur PT Hino Motors Manufactruing Indonesia (HMMI).

Khusus di Euro4 ini, exterior Hino Dutro hadir dengan beberapa perubahan seperti desain grill depan dan perubahan cover atas lampu yang kini menyatu dan lebih stylish, serta perubahan bumper depan yang dirancang menyesuaikan posisi fog lamp sehingga lebih dinamis.

Selain itu ada penambahan cover spion pada dudukan kaca spion yang berguna untuk mencegah pencurian. Perubahan desain juga terdapat pada bagian interior.

“Hino lebih dari siap melayani kebutuhan bisnis anda, karena kami berkomitmen untuk memberikan best fit product serta layanan purna jual terbaik sesuai dengan prinsip Total Support, yaitu layanan service yang andal untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi pelanggan” Tutup Santiko Wardoyo, COO Director HMSI

Komentar pembaca