Mitra Keluarga Kalideres Selenggarakan HUT MITRA KELUARGA GRUP ke 29th

Advertisements

Mitra Keluarga Kalideres Selenggarakan HUT MITRA KELUARGA GRUP ke 29th

Lensautama.com – Dalam rangka ulang tahun Mitra Keluarga grup yang ke 29th pada 11 Januari, Mitra Keluarga Kalideres mengadakan rangkaian acara HUT Mitra Keluarga grup dengan melalui kegiatan senam Zumba-aerobic ,deteksi dini diabetes mellitus serta bazaar murah yang diikutsertakan oleh seluruh karyawan dan ibu PKK seluruh kecamatan kalideres Jakarta barat.

Tema yang diangkat pada acara ini adalah let be happy & health yang bertujuan membangun awarness kepada masyarakat bahwa kebahagiaan dan kesehatan menjadi hal yang seimbang dijalani. Acara ini juga bertepatan dengan telah terakreditasinya Mitra Keluarga Kalideres oleh KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit).

Mitra Keluarga Kalideres Selenggarakan HUT MITRA KELUARGA GRUP ke 29th

dr. Jocelyn Adrianto, MARS selaku Direktur Mitra Keluarga Kalideres mengatakan bahwa dengan terakreditasinya secara nasional oleh KARS maka Mitra Keluarga Kalideres akan lebih baik lagi dalam hal pelayanan dan kualitas mutu layanan.

“Kami akan berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan keselamatan pasien serta komunikasi yang baik dengan pasien sebagai wujud nyata komitmen terhadap akreditasi ini,” lanjut dr. Jocelyn Adrianto

Acara ini juga dibuka oleh Pak Supriyadi, selaku Camat dari kecamatan kalideres. Dimana ini juga wujud nyata sinerginya antara pemerintahan, mitra kalideres dan masyarakat sekitar untuk mewujudkan masyarakat yang sehat . acara ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta dari warga sekitar ini menujukkan bahwa Mitra Keluarga Kalideres sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat dan kesehatan keluarga sesuai dengan motto RS Mitra Keluarga “love,live,laughter”. Hal ini juga bentuk dukungan Mitra Keluarga Kalideres dalam mendukung program GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat) yang digaungkan oleh pemerintah.

Komentar Pembaca