• 27 Juli 2024 14:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Tingkatkan Kualitas Gaya Hidup Sempurna Dengan Produk Inovatif AQUA Japan

AQUA Japan tampilkan produk elektronik berkualitas

Lensautama – Kualitas gaya hidup seseorang sebagian besar dipengaruhi oleh faktor terpenuhinya kebutuhan rumah tangga sesuai dengan selera yang diharapkan, salah satunya dengan memiliki produk-produk elektronik yang bermutu tinggi dan berkualitas.

AQUA Japan yang merupakan salah satu brand produk elektronik dan mulai hadir di Indonesia pada 2015 lalu memahami dan mengerti akan kebutuhan para konsumen elektronik dan kebutuhan rumah tangga di Indonesia. Melalui berbagai produk-produk inovatifnya, pada tahun 2018 atau di tahun ketiga kehadirannya, AQUA Japan mulai berani memproduksi produk elektronik untuk pasar menengah ke atas.

Sebagai salah satu bukti nyata adalah di tahun 2017 lalu, setelah sebelumnya bermain di segment menengah kebawah AQUA Japan sudah mulai mencoba dan berhasil meraih angka penjualan yang tinggi.

Berbagai inovasi dari produk-produk unggulan di tahun ini bahkan AQUA Japan yakin dan optimis produknya tetap diminati masyarakat, khususnya para konsumen elektroniknya. Beberapa produk yang tahun ini menjadi unggulan di kelasnya sudah dipersiapkan guna bersaing dengan para kompetitornya, tentunya dengan kualitas dan harga yang ekonomis dan kompetitif.

Glenn Manengkei selaku Senior Manager Marketing AQUA Japan Indonesia mengatakan,”Karakter masyarakat menengah atas di Indonesia umumnya berkarakter dinamis serta banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Hal ini mendorong mereka untuk mendapatkan produk yang dapat membuat mereka merasa nyaman, hemat waktu, dan hidup lebih sehat. Dengan kata lain gaya hidup modern nan dinamis harus diikuti dengan produk yang elegant dan dinamis pula.”

“Melalui kampanye “Home Is Where Happiness Is”, AQUA Japan siap menghadirkan gaya hidup elegant serta membawa kebahagiaan di rumah dengan perangkat dan produk rumah tangga serta elektronik yang inovetif dan berteknologi,” lanjut Glenn.

Dalam acara peluncuran yang diadakan pada hari Kamis (19/07) siang di Balai Kartini, Jakarta Selatan, AQUA Japan memperkenalkan 4 jenis produk unggulannya yakni Kulkas, Mesin Cuci, AC, dan LED TV.

Produk elektronik AQUA Japan untuk pasar middle-up

Refrigerator AQR-IG825AM adalah sebuah kulkas terbaru dan termodern yang dapat menampung hingga 610 liter. Produk kulkas inovatif ini memiliki tiga bagian independent compartement yakni refrigerator, freezer, dan switch zone.

Produk inovatif kedua adalah Mesin Cuci yang menghasilkan sinar Ultra Violet dan dilengkapi dengan teknologi DD Inverter Motor yang mampu membasmi bakteri selama pencucian dan hemat energy hingga 30%. Perlu diketahui bahwa pada tahun 2017 AQUA Japan berhasil menjadi yang pertama kalinya menghadirkan mesin cuci dengan teknologi Hijab Mode ke Indonesia.

Yang ketiga adalah produk inovatif AC NEBULA series, yang dilengkapi dengan sistem teknologi AQUA Fresh self-cleaning, Wi-fi Teknologi, dan Air Fragrance. AQUA Fresh merupakan keunggulan teknologi yang membuat pelanggan tidak perlu lagi membersihkan dan mencuci AC miliknya secara manual, karena sudah dilengkapi dengan teknologi self-cleaning.

Produk inovatif keempat adalah LED TV Quantum Dots, yang merupakan televise yang mempunyai tampilan volum warna yang nyata serta kecerahan yang optimal.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca