DFSK Glory i-Auto First Hadir di GIIAS 2019

Advertisements
TangerangTak Ketinggalan pada ajang GIIAS 2019 ini, DFSK kembali hadir dengan membawa seluruh lini produknya, mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 untuk kendaraan penumpang, hingga DFSK Super Cab untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial.

Sebagai kejutan, DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia.

“Bertepatan dengan GIIAS 2019, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia” Ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Glory i-Auto adalah produk penting berikutnya yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560. Seperti kita ketahui bersama, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan.

Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar.

“Dalam 10 tahun belakangan, segmen SUV selalu mengalami tren pertumbuhan yang cukup baik. Kemudian melihat data di lima bulan pertama 2019, total market mengalami penurunan hingga 12,4 persen namun segmen SUV tetap tumbuh secara share market sebanyak 1,43 persen atau menguasai 18,9 persen” jelas Franz Wang.

Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

“Kami melihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi serta mereka terbuka terhadap hal-hal baru termasuk teknologi” ujarnya.

Glory i-Auto, secara komprehensif meningkatkan kenyamanan berkendara dan memiliki daya saing yang kuat di jajaran SUV menengah dan kelas atas.

“Kendaraan ini menjadi bukti inovasi serta komitmen DFSK melayani konsumen yang ada di tanah air sebaik mungkin. Kehadirannya juga menjadi bukti bahwa DFSK bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia, baik secara kecanggihan teknologi hingga menghadirkan kendaraan dengan harga yang terjangkau” tutup Franz.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE