Menghadapi New Normal, DFSK Kembali Memulai Operasional Bisnisnya

Advertisements

Jakarta – PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia) sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa. Tentu saja karyawan DFSK yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun. Kemudian perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.

Arviane D. B, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan, Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona.

Baca Juga : DFSK Tawarkan Program Khusus Intuk Tenaga Medis Indonesia

Hingga sampai saat ini, DFSK masih bisa menjalankan bisnisnya di Indonesia tanpa perlu melakukan efisien di sektor-sektor vital. Para karyawan DFSK, baik di kantor pusat maupun pabrik, sudah kembali bekerja dengan normal dan menunjukan komitmen menjadikan DFSK salah satu produsen kendaraan terkemuka di Tanah Air.

Memasuki pertengahan Juni tahun 2020, DFSK yang telah memiliki 90 outlet resmi tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sebanyak 90% outletnya sudah kembali beroperasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Dealer-dealer DFSK siap untuk melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya.

“Bagi kami Keamanan dan kenyamanan yang utama ketika datang berkunjung ke dealer, dan menyediakan berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK sebaik mungkin adalah kewajiban kami dalam melayani” tutup Arviane.

Komentar pembaca