Untuk Maksimalkan Momen New Normal, Samsung Meluncurkan Samsung Super Smart TV 2020

Advertisements

Jakarta – Samsung terus menghadirkan inovasi yang mendukung kehidupan konsumen dalam berbagai situasi. Saat ini konsumen dihadapkan dengan situasi yang mengharuskan mereka beradaptasi dengan cepat, tetap dapat melakukan kegiatan sehari-hari serta bekerja secara maksimal.

TV memang salah satu perangkat yang mampu menciptakan kebersamaan, memberikan pilihan untuk tetap berada di dalam rumah, serta menjadi pemersatu keluarga dalam menghadapi situasi yang tak menentu.

Kebutuhan masyarakat yang kian besar ini dijawab Samsung Electronics Indonesia dengan meluncurkan Samsung Super Smart TV 2020 untuk mendampingi hari-hari konsumen Indonesia di rumah.

Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, Samsung Smart TV 2020, TV digital dengan kualitas gambar mumpuni serta kemampuan Smart TV akan membantu konsumen untuk “unbox magic, every day”, menjadikan hari-hari di rumah menjadi lebih maksimal.

“Konsumen pun kian dimanjakan dengan kehadiran Music System, upaya Samsung untuk berikan pengalaman audio sekaligus visual lewat sistem musik virtual yang mudah dioperasikan. Seluruhnya melengkapi fitur-fitur home entertainment Built In Wifi, Movie on Demand, One Remote Control serta Bixby Assistant yang menyajikan pengalaman menyeluruh menikmati konten hiburan bagi seluruh anggota keluarga” jelasnya

Samsung Super Smart TV 2020 siap memenuhi kebutuhan konsumen akan home entertainment dan home music, sekaligus pula mendukung home office. Pengalaman menonton televisi semakin menyenangkan dengan detail gambar, kontras warna dan brightness memukau.

Samsung Super Smart TV 2020 telah tersedia dalam 3 pilihan resolusi: Ultra HD 4K 43 inci dengan harga Rp. 5.499.000,-, Full HD 43 inci dengan harga Rp. 4.299.000,-, serta HD 32 inci dengan harga Rp. 2.649.000,-.

Hingga 31 Juli 2020, pembelian Samsung Super Smart TV 2020 akan mendapatkan gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan dan Keyboard Logitech Wireless untuk mendukung produktivitas di rumah.

Komentar pembaca