Motor Roda Tiga Gajah, Hadir Untuk Memulai Usaha di Tengah Pandemik

Advertisements
JakartaPT Asean Motor International mengawali bisninya dengan membuka jaringan showroom pertama diwilayah Kalimantan Barat, Jakarta dan Bangka Belitung.

Kini PT AMI sudah memiliki jaringan secara Nasional sebanyak 55 cabang dan didukung 85 Dealer yang merata dengan standar showroom dan Purna Jual lengkap di seluruh Indonesia.

Sejak bulan maret hingga juni 2020 Pandemi COVID19 melanda Indonesia dan Pembatasan Sosial Berskala Besar berlalu di sebagian beberapa provinsi, tetapi kami tetap melayani penjualan dengan protocol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

PT Asean Motor International sebagai APM sekaligus Main Dealer Nasional Motor Roda Tiga merk HTM dan APPKTM Gajah, menghadirkan motor roda tiga dengan mesin 150 cc dan 200 cc.

“Untuk penjualan total jumlah 600 sampai dengan pertengahan sudah di angka 3600 dan sampai tutup akhir tahun kita bisa tembus di angka 10 ribu hingga 12 ribu unit” Ujar Hengky Lesmana Direktur Pemasaran APPKTM.

“Selain itu juga memberi kemudahan dalam pembelian motor secara cash atau kredit, dengan tempo 3 kali bayar, kita Pun memberikan program yang bagus untuk solusi, di perusahaan finance, adira, ksm bca dan pegadaian” terangnya.

Hengky menambahkan, untuk promosi saat ini kita ada cashback untuk pembelian cash dan kredit, untuk cash cashback 500rb untuk kredit bisa potongan cashback 2jt untuk adira.

Keunggulan dari motor Gajah terlihat jelas dari Bentuk Bak Container yang kokoh dan kuat sangat berbeda dengan pemain lainnya, serta bak motor yang bisa dijungkit untuk semua varian dan pintu bak 3 sisi yang bisa dibuka.

Untuk mesin telah dilakukan pengembangan sehingga lebih halus dan getaran diredam dengan engine mounting berbentuk Per dibantu pendingin mesin menggunakan radiator standar.

Kami memberikan solusi para wirausahawan baru yang sedang berjalan atau sedang merintis untuk lebih inovatif dan kreatif di kondisi saat ini.

Untuk Varian Tipe dan Panjang Bak Motor HTM & APPKTM berserta Harga Jual Jakarta dan sekitarnya.
* HTM Gajah 150 RD 1.5M Rp 27.700.000,-
* HTM Gajah 150 DP 1.8M Rp 29.700.000,-
* HTM Gajah 200 DP 1.8M Rp 31.500.000,-
* HTM Gajah 200 DP 2.0M Rp 32.250.000,-

“Selain itu kami juga memberikan promo setiap pembelian unit motor HTM Gajah gratis masker kesehatan sebanyak 1 box per unit” Tutup Hengky.

Komentar pembaca