PT Denka Luncurkan Moza AirCross 2 Pro dan Slypod pada Ajang Indocomtech 2019

Advertisements

Jakarta – PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik aksesori kamera dan pemegang lisensi banyak brand internasional terkenal, Moza, Meike, Beike, Hollyland, Yongnuo, 7artisan, Lensgo, Seafrog dan Feiyu, di pameran Indocomtech JCC, Jakarta Pusat.

PT Denka memperkenalkan produk terbarunya, Moza AirCross 2 Pro dan Moza Slypod. Moza AirCross 2 Pro adalah produk yang sangat dinantikan semua pecinta gimbal stabilizer di Tanah Air Indonesia.

“Moza AirCross 2 Pro didukung teknologi canggih dan sangat powerfull. Ditenagai oleh motor torsi tinggi yang baru dioptomalkan dengan teknologi FOC generasi terbaru” Ujar Goenrock Brand Ambasador Moza.

Moza AirCross 2 Pro mempunyai berat 950 gram yang mampu menopang DSLR dan kamera mirrorles yang mencapai 3,2 kilogram. Moza AirCross 2 Pro, difasilitasi baterai 3000 mAH yang mampu aktif hingga 12 jam nonstop.

Wishnu Technical Support PT Denka Pratama Indonesia menjelaskan, Moza AirCross 2 Pro menyediakan aksesori iFocusM dan yang lebih asyiknya lagi, produk ini bisa digerakkan melalui App sebagai pengontrolnya.

“Dalam mode Inception, kamera berputar terus-menerus 180 derajat hingga 360 derajat saat Anda memegang gimbal pada berbagai posisi” jelasnya.

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah sangat mudah untuk pasang-bongkar kamera, mirrorles, smartphone. Gimbal ini juga mudah diletakkan dimana saja tanpa harus membongkar kameranya terlebih dahulu.

“Fitur yang ada di Moza AirCross 2 Pro tak kalah pentingnya, dapat di cas dengan posisi on. Dan memiliki pengisian baterai fast charging” jelas Goenrock.

“Kami akan memberikan garansi setahun dan akan memperoleh fasilitas service centre yang ada di pick up point Denka, di 5 kota besar lainnya selain Jakarta. Yakni, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, dan Bali,” kata Adrew, Marketing Manager PT Denka Pratama Indonesia.

“Jika membeli produk Moza AirCross 2 Pro di Denka, akan mendapatkan bonus. Yaitu, iFocus M, phone holder dan quick release. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau cukup, Rp6,999,000” tutup Wishnu.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE