Untuk Semakin Dekat Dengan Pelanggan, Suzuki Perluas Jangkauan Pasar di Nusa Tenggara Barat

Advertisements

Jakarta – PT Suzuki Indomobibl Sales (SIS) untuk semakin dekat dengan pelanggan terus terwujud dengan pembukaan outlet di penjuru Indonesia, outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

“Kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Kehadiran outlet ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, yang membutuhkan produk dan layanan untuk kendaraan komersial.

Pada periode Januari-September 2019, PT CM telah memasarkan 85% kendaraan komersial di seluruh NTB. Raihan ini menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share sebesar 26,3% pada periode tersebut. Dengan dibukanya PT CM cabang Bima diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35%.

Berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2 dan terdiri dari dua lantai, PT CM cabang Bima memiliki area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. Di outlet ini, konsumen bisa mendapatkan kendaraan niaga unggulan Suzuki, New Carry, yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan bisnis konsumen.

“Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat NTB” tutup Makmur.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE