• 29 Maret 2024 18:13
Vespa Primavera S 150 Meluncur Di Bilangan Jakarta Selatan

.

Lensautama.com – PT. Piaggio Indonesia perkuat  Premiumization Roadmap Strategy dengan memberikan produk-produk andalannya. Belum lama ini mereka meluncurkan generasi “S” terbaru dari Primavera dengan tampilan estetika yang mempesona menambah kesan sporty.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS melengkapi dirinya dengan body baja di balut warna-warna yang elegan. Tidak itu saja, motor ini dilengkapi dengan lampu pencahayaan LED depan dan belakang menambah keamanan saat berkendara di malam hari.

Pelek 12 inchi masih melingkar manis pada kaki-kaki. Di balut warna abu-abu beraksen gelap dengan disain terbaru yang terbuat dari paduan alumunium.

Jok warna hitam menjadi khas dari Vespa Primavera S 150 i-get ABS menambah kesan karakter sporty dari Primavera klasik.

Motor matik premium ini hadir dengan warna Red Profonto, Black Vulcano dan White Innocenza di lepas seharga Rp. 45.500.000,- On The Road Jakarta) dengan garansi hingga 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sementara untuk Vespa Primavera tanpa “S” memiliki warna Beige Eleganza dan White Innocenza dan Blue Energia ini dilepas seharga Rp. 43.000.000,- (on the road Jakarta) dengan masa garansi hingga 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

“Kehadiran Vespa Primavera S150 i-get ABS  menunjukan komitmen kami untuk memperkuat jaringan produk dengan memperbarui jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty” pungkas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

.


Vespa Primavera S 150 Meluncur Di Bilangan Jakarta Selatan

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca