• 21 Februari 2024 15:01
Cari Helm Impor

Cari Helm Impor Dengan Harga Terjangkau Mampir ke Booth SMK Di GIIAS 2023

Jakarta – PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS) bekerja sama dengan STUDDS ACCESSORIES resmi mendatangkan merek helm dunia ke pasar Indonesia di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

PT Prakarsa Bangun Sarana salah satu yang ikut serta di event ini, membawa dua helm asal India, Studds dan SMK. Studds dijual mulai Rp 300 ribuan, sementara SMK mulai Rp 800 ribu sampai Rp 2,7 juta berbahan karbon.

Avant Tjen, mewakili PT Prakarsa Bangun Sarana mengatakan, dengan homologasi SNI untuk Studds dan SMK, pihaknya yakin dapat masuk ke pasar Indonesia dengan keyakinan dan tekad kuat.

Sebagai distributor terbaik untuk apparel berkendara motor, PT Prakarsa Bangun Sarana memiliki kebanggaan dalam bekerja sama dengan profesional yang memiliki pengalaman di bidangnya. Produk-produk Studds dan SMK sudah dikenal sebagai pelopor dalam menghadirkan helm berkualitas berstandar tinggi.

Selama pameran ini, ada penawaran menarik, mengikuti undian bisa mendapatkan diskon mulai 5 persen. Helm Studds ditawarkan dalam tiga model Open Face, Full Face, dan Modular, menawarkan kualitas tinggi dengan harga mulai dari Rp250.000 hingga Rp400.000.

Helm-helm ini sudah bersertifikasi DOT dan SNI, menjadikannya pilihan yang terjangkau dan aman untuk para pengendara.

“Sebuah nama sangatlah berarti, Kuat seperti Banteng. Brand 50 tahun ini berasal dari keluarga Impian, pengetahuan dunia dengan kegugihan di dalam pengembangan di dunia perhelman motor dengan selalu mendengerkan pengendaranya, guna menghasilkan helm berkualitas tertinggi dengan harga terjangkau untuk semua pengguna” Ujar Boy Septa, selaku Manager PT PBS.

“Berbekal dengan homologasi SNI untuk STUDDS dan SMK, kami siap memasuki pasar Indonesia dengan berbagai macam produk berkualitas tertinggi” jelasnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca